Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Barcelona vs Sevilla 2-1: El Barca Masih Tak Tertandingi

Hasil Barcelona vs Sevilla 2-1: El Barca Masih Tak Tertandingi

Barcelona 2-1 Sevilla

Hasil Liga Spanyol 2016 dalam pertandingan Barcelona vs Sevilla disudahi dengan skor akhir 2-1 di Stadion Camp Nou, Senin 29 Februari 2016. Kemenangan ini pun semakin membawa pasukan Luis Enrique berkibar di puncak klasemen dan meninggalkan pesaingnya dengan jarak yang cukup jauh.

Meski menang, Barcelona meraihnya dengan tidak mudah. Sevilla mengancam lebih dahulu ketika sepakan Thimothee Kolodziejczak masih melambung diatas gawang Barcelona. Kemudian, sial menimpa tuan rumah lagi ketika dua kali beruntun tendangan Lionel Messi dan Luis Suarez membentur tiang gawang.

Tak sampai disitu karena kemudian Sevilla bisa unggul lebih dahulu ketika umpan dari Benoit Tremoulinas berhasil dituntaskan menjadi gol oleh Vitolo. Sayangnya keunggulan itu hanya bertahan 11 menit saja karena Barcelona bisa menyamakan kedudukan. Sebuah pelanggaran dari Adil Rami pada Suarez memberikan hadiah tendangan bebas yang berhasil diubah menjadi gol oleh Messi.

Babak kedua baru berjalan tiga menit, tuan rumah bisa membalikkan skor melalui gol Gerard Pique. Ikut maju membantu serangan timnya, Pique menemukan celah diantara pertahanan Sevilla untuk menyambar umpan silang yang dilepaskan oleh Suarez.

Setelahnya Sevilla mencoba menekan lagi dan harusnya bisa menyamakan skor ketika Kevin Gameiro sudah berhadapan satu lawan satu dengan Claudio Bravo. Pertandingan berjalan menarik karena kedua tim kemudian saling jual beli serangan dan seolah menjadi panggung pertunjukan kedua kiper. Hingga laga berakhir, tak ada lagi gol yang tercipta.

Barcelona 2-1 Sevilla (Messi 31’, Pique 48’ / Vitolo 20’)

Barcelona: Claudio Bravo; Aleix Vidal (Daniel Alves 55’), Gerard Pique, Jeremy Mathieu, Jordi Alba; Sergio Busquets, Sergi Roberto (Ivan Rakitic 75’), Arda Turan (Andres Iniesta 64’); Lionel Messi, Neymar, Luis Suarez

Sevilla: Sergio Rico; Coke, Adil Rami, Thimothee Kolodziejczak, Benoit Tremoulinas; Steven Nzonzi, Sebastian Cristoforo (Yevhen Konoplyanka 63’); Michael Krohn-Dehli, Vicente Iborra (Juan Munoz 75’), Vitolo; Kevin Gameiro

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...