Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Barcelona vs Valencia 1-2: Terkubur di Camp Nou!

Hasil Barcelona vs Valencia 1-2: Terkubur di Camp Nou!

Barcelona 1-2 Valencia

Hasil Liga Spanyol 2016 pertandingan antara Barcelona vs Valencia selesai dengan skor 1-2 yang memang berakhir untuk kemenangan tim tamu di Stadion Camp Nou, Senin 18 April 2016. Hanya meraih satu angka dari empat pertandingan terakhir jelas menjadi situasi yang tidak bagus bagi Barcelona dimana poin mereka sudah disamai oleh Atletico Madrid meski Barcelona masih ada di tempat teratas.

Padahal, Luis Enrique masih menurunkan skuad terbaiknya di pertandingan ini. Valencia sejak awal juga mendapatkan tekanan yang luar biasa dari Barcelona yang benar-benar bernafsu untuk meraih kemenangan. Menit 13, ada satu peluang bagus dari kerjasama Andres Iniesta dan Neymar yang masih berhasil dibendung oleh Diego Alvesdan disusul dengan sebuah sepakan Messi yang masih bisa digagalkan kiper asal Brazil itu.

Petaka menghampiri Barcelona di menit 26 ketika Ivan Rakitic secara tak sengaja membobol gawangnya sendiri. Sebuah umpan dari Andre Gomes pada Guilherme Siqueira di sisi kiri lantas diteruskan dengan umpan silang ke depan gawang Claudio Bravo. Disana, Rakitic secara tak sengaja malah membelokkan bola ke dalam gawangnya sendiri dan membuat Valencia kegirangan.

Di akhir babak pertama, sebuah permainan brilian kembali diperagakan Valencia. Kali ini sisi kiri pertahanan Barcelona yang menjadi korban dimana permainan apik anak asuh Paco Ayesteran diakhiri dengan kerjasama antara Enzo Perez dan Dani Parejo untuk memberikan peluang pada Santi Mina yang tidak membuang kesempatan emas untuk menggandakan keunggulan tim tamu.

Memasuki babak kedua Barcelona menyerang secara frontal. Gol Lionel Messi di menit 63 memang menjadi golnya yang ke-450 bagi klub namun mereka masih ada keperluan untuk segera menyamakan kedudukan. Namun meski sudah bekerja sangat keras, Dewi Fortuna tetap saja tidak mau menaungi Barcelona yang menelan kekalahan ketiga beruntunnya di musim ini.

Barcelona 1-2 Valencia (Messi 63’ / Rakitic 26’-bd, Mina 45’)

Barcelona: Claudio Bravo; Sergi Roberto, Gerard Pique, Javier Mascherano, Jordi Alba; Sergio Busquets, Ivan Rakitic, Andres Iniesta; Lionel Messi, Neymar, Luis Suarez

Valencia: Diego Alves; Antonio Barragan, Shkodran Mustafi, Aymen Abdennour, Guilherme Siqueira; Javi Fuego, Dani Parejo, Enzo Perez (Joao Cancelo 74’); Andre Gomes, Santi Mina (Paco Alcacer 60’); Rodrigo (Jose Gaya 88’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...