Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Barcelona vs Villanovense 6-1: Hattrick Dari Sandro Ramirez

Hasil Barcelona vs Villanovense 6-1: Hattrick Dari Sandro Ramirez

Barcelona 6-1 Villanovense

Hasil Copa del Rey 2015 pertandingan Barcelona vs Villanovense berkesudahan dengan skor telak 6-1 di Stadion Camp Nou, Kamis 3 Desember 2015, yang diiringi dengan hattrick yang dicetak oleh Sandro Ramirez. Hasil ini juga membuat Villanovense tak bisa mengulangi keperkasaan mereka kala menahan imbang Barcelona 0-0 di pertemuan pertama lalu.

Barcelona yang merupakan juara bertahan di ajang ini menurunkan beberapa pemain muda sejak menit pertama. Satu nama terbaru yang diperkenalkan Luis Enrique adalah Aitor Cantalapiedra yang bermain dengan Sandro dan Munir El Haddadi di lini depan. Sementara di tengah, ada nama Sergi Samper disana dan begitu pula Jordi Masip yang mengisi posisi kiper.

Tuan rumah memimpin ketika laga baru berjalan empat menit saat tendangan jarak jauh Daniel Alves tidak bisa dibendung secara sempurna oleh Jose Fuentes. Keunggulan tersebut lantas diperbesar di menit 21 ketika Sandro membuat Fuentes harus menyesali kesalahannya ketika salah memberikan bola.

Villanovense sempat memberikan kejutan besar di menit 29 ketika tendangan Juanfran dari luar kotak penalti meluncur deras ke gawang tanpa bisa dibendung Masip. Namun, perlawanan dari tim kasta ketiga sepakbola Spanyol itu hanya sampai disitu saja karena Barcelona tancap gas lagi dan memperbesar skor dua menit kemudian melalui gol kedua Sandro.

Di babak kedua, Barcelona tak memberikan kesempatan bagi Villanovense untuk berkembang. Munir turut mencatatkan namanya di papan skor di menit 51 dan 76 sementara diantara dua golnya tersebut terselip nama Sandro yang resmi mengemas hattrick di menit 69.

Barcelona 6-1 Villanovense (Alves 4’, Ramirez 21’, 31’, 69, Munir 51’, 76’ / Juanfran 29’)

Barcelona: Jordi Masip; Daniel Alves (Gerard Gumbau 46’), Marc Bartra, Thomas Vermaelen, Jeremy Mathieu; Javier Mascherano, Sergi Samper, Adriano; Munir El Haddadi, Sandro Ramirez, Aitor Cantalapiedra

Villanovense: Jose Fuentes; Trini, Tapia, Cubi, Super; Anxo Mato, Elias, Angel Pajuelo, Jairo Caballero (Pablo Moraga 58’); Juanjo (Curro 65’), Juanfran (Casi 77’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...