Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Barclays Asia Trophy 2015: Arsenal Jumpa Everton di Final

Hasil Barclays Asia Trophy 2015: Arsenal Jumpa Everton di Final

Everton 0-0 Stoke

Hasil Barclays Asia Trophy 2015 hari ini akan mempertemukan Arsenal vs Everton di pertandingan final hari Sabtu nanti di Stadion Nasional Singapura. Kedua tim berhasil melenggang ke final setelah mengalahkan Stoke City dan Singapura XI dimana kedua tim tersebut masih akan berjumpa lagi di perebutan juara ketiga pada hari yang sama.

Everton memastikan tiket ke final lebih dahulu ketika menumbangkan Stoke lewat adu penalti. Kedua tim bermain ketat selama 90 menit sehingga laga harus diakhiri lewat adu keberuntungan dari titik putih tersebut.

Dari lima penendang, semua eksekutor Everton yakni Romelu Lukaku, Tom Cleverley, John Stones, Gerard Deulofeu, dan Phil Jagielka berhasil melaksanakan tugasnya dengan baik. Sementara Stoke mengalami kegagalan di penendang kedua mereka yakni Marco van Ginkel. Empat penendang lain seperti Charlie Adam, Jonathan Walters, Phil Bardsley, dan Peter Crouch berhasil mencetak gol.

Chuba Akpom Hattrick!

Di pertandingan setelahnya, Arsenal yang mendapat dukungan dari puluhan ribu suporternya berhasil menggunduli Singapura XI yang berstatus sebagai tuan rumah. Dalam pertandingan ini bahkan Arsene Wenger tidak menyertakan banyak pemain bintang mereka seperti Olivier Giroud, Mesut Ozil, Santi Cazorla, Aaron Ramsey, hingga Petr Cech.

Arsenal 4-0 Singapore XI

Namun kegemilangan pemain muda bernama Chuba Akpom berhasil menutupi kekecewaan para fans yang tidak bisa melihat semua pemain bintang Arsenal bermain. Akpom yang bermain penuh 90 menit menjawab tantangan Wenger dengan mengemas hattrick di menit 30, 76 via penalti, dan di menit 79.

Satu lagi gol yang dikemas Arsenal tercipta melalui kaki Jack Wilshere. Gelandang Arsenal tersebut juga mencetak gol melalui tendangan penalti setelah terjadi pelanggaran terhadap Mathieu Debuchy di dalam kotak penalti Singapura XI.

Hari Sabtu nanti masih akan digelar dua laga di turnamen pra-musim ini. Jam 17.00 WIB dilangsungkan laga Stoke vs Singapura XI sementara pada pukul 19.30 WIB akan ada laga final antara Arsenal vs Everton.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...