Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Barito Putera vs Semen Padang 1-1: Lengah di Menit Akhir

Hasil Barito Putera vs Semen Padang 1-1: Lengah di Menit Akhir

Barito 1-1 Semen Padang

Hasil Torabika Soccer Championship 2016 pertandingan antara Barito Putera vs Semen Padang diakhiri dengan skor imbang 1-1 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Jumat 17 Juni. Barito yang unggul lebih dahulu harus kecewa karena kelengahan di menit akhir membuat Semen Padang bisa menyamakan kedudukan dan membawa pulang satu angka.

Rotasi pemain dilakukan Nil Maizar setelah anak asuhnya mengalami kelelahan paska laga tandang plus perjalanan jauh ke Perseru Serui. Tapi kualitas permainan Semen Padang tidak menurun dan mereka nyaris unggul ketika umpan silang Riko Simanjuntak yang membentur pemain Barito masih mengenai tiang gawang Aditya Harlan. Tak lama kemudian, Rivki Mokodompit melakukan penyelamatan bagus dari tendangan penjuru yang dilepaskan Adam Alis.

Beberapa menit berselang, Semen Padang nyaris membuka skor ketika tandukan Cassio yang sudah mengarah ke gawang malah tak sengaja dibelokkan Mekan Nasirov dan hanya berbuah tendangan gawang untuk Barito. Pertandingan menjadi semakin menarik ketika kedua tim saling berbalas serangan. Barito mendapatkan peluang apik saat tendangan Ibrahim Conteh bisa ditepis oleh Rivki.

Gol akhirnya lahir ketika pertandingan sudah masuk menit 66. Pelanggaran dari Hengki Ardiles pada Rizki Pora di dalam kotak penalti menghadiahkan tendangan penalti bagi tuan rumah. Luis Junior yang maju sebagai algojo berhasil mengecoh Rivki dan ini adalah gol keempat Junior dalam dua laga terakhirnya bersama Barito.

Tertinggal satu gol membuat Semen Padang menurunkan Diego dos Santos untuk menambah lancar aliran bola mereka. Dan akhrinya, Diego pula yang membidani gol balasan Semen Padang di menit 86 melalui aksi dari Nur Iskandar.

Barito 1-1 Semen Padang (Junior 66’-p / Iskandar 86’)

Barito: Aditya Harlan; Hansamu Yama, Mohamadou Alhadji (Fathlul Rahman 46’), M. Roby, Rizki Pora (Agi Pratama 89’); Lucky Wahyu, Amirul Mukminin, Paulo Sitanggang, Adam Alis (Ichsan Pratama 72’); Luis Junior, Ibrahim Conteh

Semen Padang: Rivki Mokodompit; Hengki Ardiles, Cassio Francisco, Handi Ramdhan (Agung Prasetyo 71’), Novan Setya; Mekan Nasirov, Rudi (Diego dos Santos 77’); Vendry Mofu (Nur Iskandar 63’), Irsyad Maulana, Riko Simanjuntak; Marcel Silva

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...