Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Bayern Munchen vs Hannover 3-1: Mario Gotze Bersinar Lagi!

Hasil Bayern Munchen vs Hannover 3-1: Mario Gotze Bersinar Lagi!

Bayern 3-1 Hannover

Hasil Liga Jerman 2016 pertandingan antara Bayern Munchen vs Hannover berakhir dengan skor 3-1 di Stadion Allianz Arena, Sabtu 14 Mei. Kemenangan ini tentunya menjadi penutup musim yang manis bagi tuan rumah dan dibumbui dengan seperti lahirnya kembali seorang Mario Gotze yang berhasil mencetak dua gol bagi Bayern di pertandingan ini.

Sejak menit awal Bayern langsung memberikan gempuran pada Hannover yang diawali dengan peluang dari Kingsley Coman di menit sembilan dan Arturo Vidal dua menit berselang. Menit 12, Bayern akhirnya bisa mencetak gol pertamanya di pertandingan ini ketika umpan tarik dari Coman yang berhasil diblok bek Hannover hanya membuat bola jatuh di depan Robert Lewandowski. Tak sulit tentunya bagi Lewy untuk mencetak gol dalam situasi yang terbuka.

Hannover sebenarnya punya peluang bagus untuk bisa menyamakan kedudukan jika saja Iver Fossum bisa lebih tenang dalam menyelesaikan peluang di depan gawang Manuel Neuer. Menit 28, Bayern yang bisa menggandakan keunggulan saat Gotze mampu membelah pertahanan Hannover sendirian dan diakhiri dengan penyelesaian yang sangat tenang ke gawang Ron-Robert Zieler.

Bayern masih tak puas dan terus memberikan tekanan bagi Hannover. Sayangnya, ada satu sundulan dari Coman yang sempat membentur tiang gawang dan bola bisa diamankan Zieler. Namun hal tersebut tidak mengurungkan tekanan dari Bayern karena di menit 54, mereka bisa mencetak gol ketiga saat Gotze menyepak bola liar dan membuat Zieler harus memungut bola ketiga dari gawangnya sendiri.

Setelahnya, Bayern terlihat agak menurunka tempo permainan dan itu bisa dimanfaatkan dengan sempurna oleh Artur Sobiech untuk menjebol gawang Sven Ulreich yang sebelumnya masuk menggantikan Manuel Neuer. Hannover lantas nyaris mencetak gol keduanya kala Edgar Prib punya peluang bersih di depan gawang namun bisa diatasi dengan baik oleh Ulreich.

Bayern 3-1 Hannover (Lewandowski 12’, Gotze 28’, 54’ / Sobiech 66’)

Bayern: Manuel Neuer (Sven Ulreich 51’); Philipp Lahm, Mehdi Benatia, Jerome Boateng (Sebastian Rode 78’), David Alaba; Thiago Alcantara; Arturo Vidal, Kingsley Coman (Rafinha 61’), Franck Ribery, Mario Gotze; Robert Lewandowski

Hannover: Ron-Robert Zieler; Fynn Arkenberg, Waldemar Anton, Salif Sane, Miiko Albornoz; Edgar Prib, Manuel Schmiedebach; Valmir Sulejmani (Ceyhun Gulselam 61’), Felix Klaus (Tim Dierssen 71’), Iver Fossum; Artur Sobiech

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...