Home / Bola / Hasil Bayern Munchen vs Hoffenheim 2-0: Lewandowski Dua Gol!

Hasil Bayern Munchen vs Hoffenheim 2-0: Lewandowski Dua Gol!

Bayern 2-0 Hoffenheim

Hasil Liga Jerman 2016 pertandingan antara Bayern Munchen vs Hoffenheim berakhir dengan kedudukan 2-0 untuk kemenangan tuan rumah di Stadion Allianz Arena, Minggu 31 Januari 2016. Robert Lewandowski memborong dua gol kemenangan Bayern di laga ini dan melebarkan jarak mereka dengan Borussia Dortmund menjadi delapan angka.

Bayern sempat bermain lambat di awal pertandingan karena permainan disiplin pasukan Hoffenheim. Tak banyak peluang yang tercipta selain dari usaha Thomas Muller yang berhasil ditepis oleh Oliver Baumann. Gol baru tercipta di menit 32 ketika umpan silang Douglas Costa dari sisi kiri disambar oleh Lewandowski yang menemukan celah diantara kawalan bek Hoffenheim.

Memasuki babak kedua, Hoffenheim harusnya bisa menyamakan skor andai Andrej Kramaric bisa lebih jeli dalam menempatkan bola. Lepas dari kawalan Joshua Kimmich, Kramaric mendapatkan posisi bebas untuk menempatkan bola ke gawang Manuel Neuer. Pilihannya jatuh ke tiang jauh namun sayangnya bola malah melebar tipis dari gawang. Ekspresi penyesalan Kramaric membuktikan betapa peluang itu harusnya menjadi gol bagi Hoffenheim.

Kegagalan itu terbukti membuat Hoffenheim menjadi kesulitan, terutama setelah Bayern menggandakan skor di menit 64. Menerima umpan Philipp Lahm, Lewandowski dengan tenang mengarahkan bola ke tiang jauh gawang Baumann dan Bayern pun resmi unggul 2-0 atas tamunya ini.

Meski sudah unggul dua gol, Bayern masih tampak belum puas dengan keadaan yang ada. Tekanan terus mereka lakukan dan menghasilkan beberapa peluang. Salah satunya dari tendangan kaki kiri Arturo Vidal yang membentur tiang gawang.

Bayern 2-0 Hoffenheim (Lewandowski 32’, 64’)

Bayern: Manuel Neuer; Philipp Lahm, Xabi Alonso, Holger Badstuber, David Alaba; Joshua Kimmich; Douglas Costa (Juan Bernat 88’), Arjen Robben, Kingsley Coman (Thiago Alcantara 62’), Thomas Muller (Arturo Vidal 67’); Robert Lewandowski

Hoffenheim: Oliver Baumann; Pavel Kaderabek, Niklas Sule, Ermin Bicakcic, Kim Jin Su; Sebastian Rudy, Tobias Strobl; Jiloan Hamad (Nadiem Amiri 69’), Jonathan Schmid (Kevin Volland 77’), Andrej Kramaric (Steven Zuber 68’); Eduardo Vargas

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...