Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Bayern vs Atletico 2-1: Final Liga Champions Untuk ATM!

Hasil Bayern vs Atletico 2-1: Final Liga Champions Untuk ATM!

Bayern 2-1 Atletico

Bayern 2-1 AtleticoHasil Liga Champions 2016 pertandingan antara Bayern Munchen vs Atletico Madrid berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan tuan rumah di Stadion Allianz Arena, Rabu 4 Mei. Namun meski menang, tiket ke babak final tetap menjadi milik Atletico karena dengan agregat skor 2-2, pasukan Diego Simeone tetap unggul dalam hal gol tandang.

Bayern yang kalah di pertemuan pertama memang harus bermain ofensif sejak menit pertama dan mereka bisa melakukannya dengan baik di kandang sendiri. Arturo Vidal mengawalinya dan bola tendangannya bisa ditepis oleh Jan Oblak dan tak lama kemudian ada kerjasama Thomas Muller dan Robert Lewandowski yang masih gagal.

Bayern baru bisa mencetak gol di menit 31 ketika tendangan bebas Xabi Alonso sukses menjebol gawnag Oblak. Dua menit kemudian Bayern sebenarnya mendapatkan hadiah tendangan penalti karena ada pelanggaran dari Jose Gimenez. Namun apa daya, Muller yang biasanya sangat jitu dalam menendang penalti kali ini gagal menaklukkan Oblak yang melakukan penyelamatan luar biasa.

Di interval pertandingan, Diego Simeone dengan berani membuat timnya bermain sedikit lebih menyerang. Itu semua ditandai dengan masuknya Yannick Ferreira-Carrasco untuk menggantikan Augusto Fernandez. Dan hasilnya, sembilan menit kemudian Atletico bisa menyamakan kedudukan ketika Antoine Griezmann lolos dari perangkap offside ketika menerima sodoran bola dari Fernando Torres. Mudah saja bagi Griezmann untuk mencetak gol dalam situasi satu lawan satu melawan kiper seperti Manuel Neuer.

Situasi tersebut jelas membuat Bayern harus kembali mencetak dua gol untuk mendapatkan tiket ke final di waktu tersisa. Harapan sempat muncul ketika Lewandowski membobol gawang Oblak di menit 74 melalui umpan sundulan dari Vidal.

Setelahnya, Atletico mendapatkan penalti ketika Torres dijatuhkan Javi Martinez di dalam kotak. Sayangnya, eksekusi dari Torres juga sama seperti Muller dan hingga akhir pertandingan, tetap tidak ada gol yang tercipta diantara kedua tim.

Bayern 2-1 Atletico (Alonso 31’, Lewandowski 74’ / Griezmann 54’)

Bayern: Manuel Neuer; Philipp Lahm, Javi Martinez, Jerome Boateng, David Alaba; Xabi Alonso, Arturo Vidal; Franck Ribery, Douglas Costa (Kingsley Coman 73’), Thomas Muller; Robert Lewandowski

Atletico: Jan Oblak; Juanfran, Jose Gimenez, Diego Godin, Filipe Luis; Gabi Fernandez, Augusto Fernandez (Yannick Ferreira-Carrasco 46’), Saul Niguez, Koke (Stefan Savic 90’); Antoine Griezmann (Thomas Partey 82’), Fernando Torres

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...