Home / Tekno / Gadget / Hasil Benchmark iPhone 6S Rose Gold

Hasil Benchmark iPhone 6S Rose Gold

iPhone 6 Rose Gold
iPhone 6S sudah resmi dirils dengan peningkatan spesifikasi muali dari prosesor sampai dengan peningkatan memori RAM akan tetapi apakah dengan peningkatan tersebut berbanding lurus dengan hasil benchmark yang lebih baik dengan seri sebelumnya?

Berikut ini hasil benchmark iPhone 6S Rose Gold yang dilakukan oleh seorang wanita yang berdomisili di San Diego Amrika serikat yang sangat beruntung, seperti dilansir dari 9to5Mac, Rabu (23/9/2015), ia mendapatkan iPhone 6S varian Rose Gold lebih awal dari opertor AT&T. Padahal Apple baru resmi mengirimkan pesanan iPhone anyar pada 24 September 2015.

Wanita yang bernama Adrienne itu kemudian langsung melakukan tes ke sejumlah fitur baru iPhone 6S tersebut. Tidak hanya sampai disitu saja, wanita tersbut juga melakukan pengujian benchmark untuk melihat kemampuannya. Lewat akun twitter @MoonshineDesign, ia memposting hasilnya.
iphone6sbenchamark
Dalam screenshot hasil benchmark dapat dilihat bahwa hasil dari test tersebut iPhone 6S meraih nilai 2.413 pada tes single core. Lalu pada hasil uji multi core, penerus iPhone 6 ini meraih 4.797. Dari grafik terlihat kedua hasil tersebut dinilai lebih tinggi dibandingkan perangkat iPad Mini (Retina), iPad 3 dan iPad Air 2.

Bila dibandingkan dengan iPhone pendahulunya, nilai benchmark iPhone 6S unggul jauh dari seri sebelumnya. Pada pengujian single core, iPhone 6 hanya mendapatkan nilai 1.618. Sementara uji multi score mendapat 2.890.

Bila dibandingkan dengan iPhone 6 Plus. Pada uji single core, phablet Apple ini meraih 1.618. Sedangkan tes multi core mendapat 2.913.

Dari hasil perbandingan tersebut bisa disimpulkan ternyata performa dari iPhone 6S mengalami meningkat dua kali lipat dari seri pendahulunya.Dengan prosesor A9 serta RAM sebesar 2 GB memberikan tenaga yang cukup besar bagi performa iPhone 6S.

Baca Juga

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...