Home / Bola / Hasil Bhayangkara Surabaya vs Madura United 0-1: Gol Pablo Rodriguez

Hasil Bhayangkara Surabaya vs Madura United 0-1: Gol Pablo Rodriguez

Pablo Rodriguez

Hasil Torabika Soccer Championship 2016 pertandingan antara Bhayangkara Surabaya United vs Madura United selesai dengan skor 0-1 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Sabtu 25 Juni. Sebuah gol dari Pablo Rodriguez di menit akhir pertandingan membuat anak asuh Gomes de Oliveira meraih kemenangan tandang yang begitu berarti di pekan kedelapan ini.

Pertandingan berjalan dengan menarik dan tuan rumah menguasai awal laga. Sebuah tendangan keras dari Zulfiandi masih melebar dan Madura tak lama kemudian membalasnya lewat sepakan keras Bayu Gatra. Tim tamu yang memang punya kualitas yang cukup bagus mampu mengemas satu kesempatan lagi lewat sepakan Slamet Nurcahyo sebelum Gomes mengganti Dane Milovanovic di pertengahan babak pertama.

Peluang bagus diperoleh Madura di menit 32 ketika sundulan dari Pablo masih berhasil ditepis oleh Wahyu Tri Nugroho. Hanya berselang beberapa saat, Wahyu kembali menjadi penyelamat Surabaya setelah menggagalkan sepakan keras dari Slamet. Sementara di akhir babak pertama ada dua peluang dari Thiago Furtuoso yang masih belum juga bisa berbuah gol.

Awal babak kedua sudah berjalan dengan cukup intens. Madura mengawali peluang melalui Rossy Noprihanis sebelum dibalas Surabaya dari tendangan Rudi Widodo. Madura yang di pertandingan terakhir gagal meraih kemenangan tampak lebih bertenaga kali ini dalam melakukan tekanan. Bayu dan Erick Weeks memiliki dua peluang bagus namun belum bisa berbuah gol lagi.

Baru di menit akhir laga, sebuah gol tercipta dari sepakan Pablo setelah memanfaatkan umpan dari Ahmad Maulana. Namun sayangnya, Madura juga mengakhiri laga dengan 10 pemain ketika Slamet mendapatkan kartu merah di laga ini.

BSU 0-1 Madura (Rodriguez 93’)

BSU: Wahyu Tri; Putu Gede, Otavio Dutra, Indra Kahfi, M. Fatchurohman; Zulfiandi, Hargianto, Evan Dimas; Ilham Udin (Rudi Widodo 35’), Abdelkbir Khairallah (Wahyu Subo Seto 71’), Thiago Furtuoso

Madura: Hery Prasetyo; Gilang Ginarsa, Munhar, Fabiano Beltrame, Rendi Siregar; Ahmad Maulana, Dane Milovanovic (Rossy Noprihanis 23’, Engelberd Sani 66’); Slamet Nurcahyo, Bayu Gatra (Elthon Maran 78’), Erick Weeks; Pablo Rodriguez

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...