Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Bilbao vs Barcelona 0-1: Misi Balas Dendam Tercapai!

Hasil Bilbao vs Barcelona 0-1: Misi Balas Dendam Tercapai!

Bilbao 0-1 Barcelona

Hasil Liga Spanyol 2015 tadi malam pertandingan Athletic Bilbao vs Barcelona diakhiri dengan sebuah gol tunggal Luis Suarez di Stadion San Mames Barria, Minggu 23 Agustus 2015. Kemenangan ini sekaligus membuat Barcelona sukses melakukan misi balas dendam setelah apa yang dilakukan Bilbao terhadap mereka di dua laga Piala Super Spanyol kemarin.

Belum juga laga memanas, Luis Enrique sudah harus mengganti Daniel Alves karena cedera dan ia memasukkan Sergi Roberto. Tak berselang lama, gawang Claudio Bravo terancam oleh tandukan Aritz Aduriz yang untungnya masih melambung dari gawangnya.

Sebuah pelanggaran dari Gorka Elustondo pada Suarez di kotak penalti tuan rumah membuat wasit menunjuk titik putih. Sayangnya, Lionel Messi kali ini malah gagal mengubahnya menjadi gol setelah bola bisa ditepis oleh Gorka Iraizoz. Ini merupakan kali ke-14 Messi gagal mengubah tendangan penaltinya menjadi gol.

Bilbao 0-1 Barcelona2

Meski terhadang dengan kegagalan Messi mengeksekusi penalti, Barcelona tetap tidak mau menyerah. Rasa marah atas kekalahan di Piala Super Spanyol kemarin cukup memberikan pengaruh terhadap semangat main anak asuh Enrique di laga ini.

Dan kerja keras mereka terbayarkan saat laga babak kedua sudah berjalan sembilan menit. Berawal dari umpan silang Jordi Alba, Suarez tanpa ampun melepaskan tendangan voli yang membuat bola bersarang telak di gawang Bilbao tanpa bisa dihadang oleh Iraizoz.

Bilbao bereaksi dengan memasukkan Carlos Gurpegi dan Ibai Gomez. Sayangnya Barcelona sudah terlalu nyaman dengan keunggulan itu dan mereka tidak terlalu bodoh untuk dibodohi untuk kali ketiga oleh lawan yang sama dalam 10 hari terakhir.

Bilbao 0-1 Barcelona1

Bilbao 0-1 Barcelona (Suarez 54’)

Bilbao: Gorka Iraizoz; Oscar De Marcos, Gorka Elustondo, Aymeric Laporte, Mikel Balenziaga (Eneko Boveda 50’); Mikel Rico (Carlos Gurpegi 63’), Benat Etxebarria; Sabin Merino (Ibai Gomez 63’), Markel Susaeta, Javier Eraso; Aritz Aduriz

Barcelona: Claudio Bravo; Daniel Alves (Sergi Roberto 19’), Javier Mascherano, Thomas Vermaelen, Jordi Alba; Sergio Busquets (Marc Bartra 68’), Ivan Rakitic, Andres Iniesta; Rafinha (Sandro Ramirez 83’), Lionel Messi, Luis Suarez

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...