Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Bournemouth vs Arsenal 0-2: The Gunners Naik Tingkat!

Hasil Bournemouth vs Arsenal 0-2: The Gunners Naik Tingkat!

Bournemouth 0-2 Arsenal

Hasil Liga Inggris 2016 dalam pertandingan antara Bournemouth vs Arsenal berakhir dengan kedudukan 0-2 di Stadion Vitality, Minggu 7 Februari 2016. Dua gol dari Mesut Ozil dan Alex Oxlade-Chamberlain dalam waktu yang berdekatan sudah cukup untuk menjadi penentu kemenangan Arsenal di pekan ke-25 ini dan mengembalikan mereka ke persaingan juara.

Arsenal bermain cukup lugas di awal babak dan sempat membuang satu peluang bagus lewat Alexis Sanchez. Namun di menit 23, Arsenal sudah bisa memimpin ketika Ozil membuka skor dengan menuntaskan umpan yang diberikan oleh Olivier Giroud.

Hanya berselang beberapa saat kemudian skor langsung berubah menjadi 0-2 ketika Chamberlain mampu menjebol gawang Artur Boruc lagi. Kali ini gol berasal dari kesalahan para pemain Bournemouth di area permainan sendiri dan langsung dihukum dengan penyelesaian sempurna dari gelandang Arsenal tersebut.

Tuan rumah tidak mau menyerah dan mereka langsung bangkit ketika Harry Arter nyaris saja memperkecil skor jika tidak ada aksi gemilang dari Petr Cech. Kiper tim tamu tersebut kemudian melakukan sejumlah penyelamatan penting untuk tetap menjaga keunggulan timnya di pertandingan ini.

Di babak kedua pun demikian dimana Cech bekerja begitu keras untuk menutupi lemahnya konsentrasi rekan setimnya. Dua penyelamatan krusial dilakukan Cech jelang pertandingan berakhir ketika ia membendung usaha dari Steve Cook dan Arter.

Bournemouth 0-2 Arsenal (Ozil 23’, Oxlade-Chamberlain 24’)

Bournemouth: Artur Boruc; Adam Smith, Simon Francis, Steve Cook, Charlie Daniels; Andrew Surman; Dan Gosling (Joshua King 66’), Harry Arter, Marc Pugh, Matt Ritchie (Junior Stanislas 66’); Benik Afobe (Lewis Grabban 77’)

Arsenal: Petr Cech; Hector Bellerin, Gabriel Paulista, Laurent Koscielny, Nacho Monreal; Mathieu Flamini, Aaron Ramsey; Alex Oxlade-Chamberlain (Francis Coquelin 67’), Mesut Ozil, Alexis Sanchez (Kieran Gibbs 82’); Olivier Giroud (Theo Walcott 93’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...