Home / Bola / Hasil Catania vs Napoli 2-4 Skor Liga Italia 2014

Hasil Catania vs Napoli 2-4 Skor Liga Italia 2014

Napoli membawa pulang poin sempurna dari kandang Catania dalam lanjutan Liga Italia Serie A tanggal 27 Maret 2014. Skuat asuhan Rafael Benitez sempat unggul empat gol di babak pertama sebelum dibalas dua gol di babak kedua oleh tuan rumah yang membuat skor akhir menjadi 2-4 untuk kemenangan Napoli.

Dengan membawa predikat sebagai salah satu tiga tim terbaik di Italia saat ini, Napoli tidak sungkan bertandang ke Stadio Angelo Massimino. Pasukan Naples langsung melancarkan serangan beruntun ke area pertahanan Catania.

Hasilnya, empat gol tercipta untuk tim tamu di sepanjang babak pertama, masing-masing melalui Duvan Zapata yang mempersembahkan dua gol pada menit 16 dan 42, Jose Maria Callejon pada menit ke 25, serta Henrique pada menit 40.

Catania baru tersengat di babak kedua. Tim yang masih menjabat sebagai juru kunci klasemen sementara itu mencetak dua gol setelah turun minum melalui Luciano Monzuen dan Norbert Gyuember. Namun, laga tetap menjadi milik Napoli yang memenangkan duel dengan skor 2-4.

“Kami melakukannya dengan sangat baik, tapi unggul 4-0 di babak pertama membuat konsentrasi sulit terjaga. Catania menunjukkan semangat besar untuk kembali menguasai pertandingan dan kami tak mengontrolnya dengan baik,” kata Benitez selepas laga.

Mengenai baru dimainkannya Gonzalo Higuain di menit 80, pelatih asal Spanyol yang pernah membesut Valencia, Liverpool, Inter Milan, dan Chelsea ini punya alasan khusus. Duvan Zapata yang dipercaya tampil sangat baik dengan mencetak dua gol.

“Saya memilih Duvan Zapata karena dia kuat pada duel di udara dan saya juga ingin mengistirahatkan Gonzalo Higuain,” ungkap Benitez.

“Kami membuat banyak perubahan, dengan beberapa pemain cedera. Kami harus tetap bekerja keras karena kami harus lebih baik,” pungkasnya.

Susunan Pemain

Catania: Andujar; Bellusci, Legrottaglie (Petkovic 45′), Gyomber; Peruzzi (Fedato 83′), Izco, Lodi, Rinaudo (Plasil 45′), Monzon; Barrientos, Keko

Napoli: Reina; Henrique (Albiol 60′), Fernandez, Britos, Reveillere; Jorginho, Dzemaili; Insign, Hamsik (Radosevik 66′), Callejon; Zapata (Higuain 80′)

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...