Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Celta Vigo vs Valencia 1-5: Gagal Kejar Real Madrid dan Barcelona!

Hasil Celta Vigo vs Valencia 1-5: Gagal Kejar Real Madrid dan Barcelona!

Celta Vigo 1-5 Valencia

Hasil Liga Spanyol 2015 pertandingan antara Celta Vigo vs Valencia di Stadion Balaidos berakhir pedih bagi tuan rumah setelah mereka kalah dengan skor 1-5, Sabtu 7 November 2015. Skor Celta Vigo vs Valencia ini gagal membuat tuan rumah merapatkan diri dengan Real Madrid dan Barcelona diatasnya.

Ketangguhan Celta musim ini yang untuk sementara duduk di peringkat ketiga seperti hilang tak berbekas di pertandingan ini. Gawang mereka yang dikawal oleh Sergio Alvarez sudah kebobolan di menit 12 ketika Paco Alcacer menuntaskan umpan yang dilepaskan kapten Dani Parejo.

Fans tuan rumah masih sempat bersorak merayakan gol di menit 24 ketika Augusto Fernandez menanduk umpan Daniel Wass dan skor pun berubah menjadi 1-1. Sayangnya, rasa gembira itu hanya bertahan sampai akhir babak pertama saja karena pada saat itu, Parejo membawa Valencia kembali unggul melalui eksekusi tendangan bebasnya.

Semenit babak kedua berjalan, Alcacer menambah gol Valencia setelah ia memanfaatkan kesalahan Johny untuk mengubah skor menjadi 1-3. Tak mau kalah dengan juniornya itu, Parejo lantas juga mengemas gol keduanya di menit 64 dimana kali ini giliran Alcacer yang berperan sebagai pemberi umpan.

Pesta gol Valencia diakhiri oleh Shkodran Mustafi menit 79. Bek asal Jerman yang juga peraih medali Piala Dunia 2014 tersebut mengakhiri laga dengan skor 1-5 ketika ia menyambut umpan dari Parejo dan mengangkat posisi Valencia untuk sementara di posisi enam.

Celta 1-5 Valencia (Fernandez 24’ / Alcacer 12’, 46’, Parejo 45’, 64’, Mustafi 79’)

Celta: Sergio Alvarez; Hugo Mallo, Sergi Gomez, Andreu Fontas, Johny; Augusto Fernandez, Pablo Hernandez; Daniel Wass (Nemanja Radoja 67’), Fabian Orellana (Dejan Drazic 83’), Nolito; Iago Aspas (John Guidetti 74’)

Valencia: Jaume; Antonio Barragan, Shkodran Mustafi, Ruben Vezo, Jose Gaya; Javi Fuego, Dani Parejo (Danilo 81’), Andre Gomes; Zakaria Bakkali (Santi Mina 53’), Joao Cancelo, Paco Alcacer (Pablo Piatti 68’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...