Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Chelsea vs Arsenal 2-0: Menang Lawan Sembilan Pemain!

Hasil Chelsea vs Arsenal 2-0: Menang Lawan Sembilan Pemain!

Chelsea 2-0 Arsenal

Hasil Liga Inggris 2015 pertandingan Chelsea vs Arsenal di Stadion Stamford Bridge berkesudahan dengan skor 2-0 dalam laga yang diwarnai dua kartu merah bagi pemain Arsenal tersebut, Sabtu 19 September 2015. Dua pemain yang dimaksud adalah Gabriel Paulista dan Santi Cazorla yang terusir di masing-masing babak.

Pertandingan berjalan ketat pada awalnya. Baik Chelsea dan Arsenal memainkan permainan yang tak terlalu bagus dan hasilnya memang tak tercipta banyak peluang. Asmir Begovic dan Petr Cech pun dibuat tak terlalu bekerja keras selama babak pertama ini.

Momen kontroversial tercipta di menit 45. Gabriel ngamuk ketika Diego Costa mengasari Laurent Koscielny dua kali dalam duel udara dan hal itu diladeni oleh Costa sehingga keduanya menerima kartu kuning. Masih tak terima, Gabriel menyerang Costa lagi dengan cara yang lembut dengan menyepak kaki Costa yang sayangnya diketahui wasit yang langsung memberinya kartu merah!

Melawan 10 pemain membuat Chelsea bisa sedikit keluar dari tekanan Arsenal. Gol pun lahir di menit 53 ketika tandukan Kurt Zouma menyambut tendangan bebas Cesc Fabregas membuat bola masuk ke gawang Petr Cech.

Sedang berusaha menyamakan skor, Arsenal malah kehilangan satu pemainnya lagi. Kali ini adalah Cazorla yang menerima kartu kuning kedua karena menggasak kaki Fabregas dengan keras. Rasanya tidak ada yang perlu dipermasalahkan dengan kartu merah kedua yang diterima Arsenal kali ini karena memang Cazorla pantas mendapatkannya.

Sementara itu gol kedua Chelsea baru lahir jelang akhir pertandingan. Tendangan keras Eden Hazard berbelok arah dengan telak setelah mengenai Calum Chambers dan membuat Cech tidak bisa berbuat banyak untuk mengamankan gawangnya.

Chelsea 2-0 Arsenal (Zouma 53’, Hazard 91’)

Chelsea: Asmir Begovic; Branislav Ivanovic, Kurt Zouma, Gary Cahill, Cesar Azpilicueta; Nemanja Matic, Cesc Fabregas (John Obi Mikel 90’); Oscar (Ramires 69’), Pedro Rodriguez, Eden Hazard; Diego Costa (Loic Remy 82’)

Arsenal: Petr Cech; Hector Bellerin, Gabriel Paulista, Laurent Koscielny, Nacho Monreal; Francis Coquelin (Calum Chambers 46’), Santi Cazorla; Aaron Ramsey, Mesut Ozil (Olivier Giroud 75’), Alexis Sanchez (Alex Oxlade-Chamberlain 75’); Theo Walcott

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...