Home / Bola / Hasil Chelsea vs Bournemouth 0-1: Kejutan Besar di Stamford Bridge!

Hasil Chelsea vs Bournemouth 0-1: Kejutan Besar di Stamford Bridge!

Chelsea 0-1 Bournemouth

Hasil Liga Inggris 2015 pertandingan antara Chelsea vs Bournemouth berakhir dengan kedudukan tipis 0-1 untuk kemenangan tim tamu di Stadion Stamford Bridge, Minggu 6 Desember 2015. Sebuah gol tunggal dari Glenn Murray menyatakan bahwa Chelsea belum bisa bangkit musim ini dan masih harus tetap betah di papan bawah.

Meski kalah, sejatinya Chelsea mampu menggempur pertahanan Bournemouth sejak menit awal. Beberapa kali kiper Artur Boruc dipaksa bekerja keras oleh para pemain Chelsea seperti ketika ia harus menghentikan upaya Eden Hazard di menit ketiga di depan gawangnya.

Bournemouth tidak tinggal diam. Thibaut Courtois yang baru kali ini bermain lagi setelah lama mangkir karena cedera juga dibuat jatuh bangun ketika ia menghadang sejumlah peluang Bournemouth yang berpotensi menghasilkan gol. Setidaknya, di babak pertama ini saja ada tiga peluang emas Bournemouth yang harusnya berbuah gol.

Chelsea kemudian kembali memberikan tekanan besar pada pertahanan Bournemouth. Hazard dan Pedro Rodriguez membuat Boruc tidak bisa bermain dengan tenang dibawah mistar gawangnya dan disusul dengan kesempatan apik dari Branislav Ivanovic yang juga berhasil ia mentahkan.

Kegagalan demi kegagalan yang dialami Chelsea pada akhirnya harus dibayar mahal ketika pertandingan tersisa delapan menit lagi. Sebuah serangan dari Bournemouth langsung berbuah gol atas nama Glenn Murray ketika striker Bournemouth itu sukses mengkonversi peluang di depannya menjadi gol.

Chelsea 0-1 Bournemouth (Murray 82’)

Chelsea: Thibaut Courtois; Branislav Ivanovic, Kurt Zouma, Gary Cahill, Baba Rahman (Bertrand Traore 84’); Nemanja Matic, Cesc Fabregas (Loic Remy 84’); Oscar (Diego Costa 46’), Willian, Pedro; Eden Hazard

Bournemouth: Artur Boruc; Adam Smith, Simon Francis, Steve Cook, Charlie Daniels; Dan Gosling, Andrew Surman, Harry Arter, Matt Ritchie, Junior Stanislas; Joshua King (Glenn Murray 80’)

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...