Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Chelsea vs Leicester 1-1: Sang Juara Ditahan Tim Papan Tengah!

Hasil Chelsea vs Leicester 1-1: Sang Juara Ditahan Tim Papan Tengah!

Chelsea 1-1 Leicester

Hasil Liga Inggris 2016 pertandingan antara Chelsea vs Leicester City berkesudahan dengan skor 1-1 di Stadion Stamford Bridge, Minggu 15 Mei. Gol pembuka dari Cesc Fabregas tidak berhasil membawa tuan rumah menutup musim dengan kemenangan karena sang juara bisa menyamakan skor ketika pertandingan akan berakhir.

Leicester memulai laga dengan bagus. Jamie Vardy yang masih memburu gelar top skor berusaha keras untuk bisa menambah setidaknya dua gol di laga ini. Namun ada satu kesempatan di menit 12 yang ia buang dengan percuma. Tak beberapa lama kemudian, Leicester memberikan ancaman lagi namun sepakan Demarai Gray juga tidak mengarah ke gawang Thibaut Courtois.

Chelsea sendiri cukup kesulitan dalam membuat peluang dan baru bisa mendapatkannya di menit 34 melalui usaha Pedro yang ditepis Kasper Schmeichel. Kiper asal Denmark itu kemudian juga membuat satu penyelamatan bagus atas usaha Willian sementara Leicester juga punya peluang lagi via Vardy yang digagalkan Courtois.

Pertandingan babak kedua pun berjalan dengan lebih menarik. Chelsea berhasil mengungguli Leicester ketika Jeffrey Schlupp menjatuhkan Nemanja Matic di dalam kotak penalti. Fabregas yang maju sebagai eksekutor berhasil membawa timnya memimpin dan membuat fans tuan rumah mulai merasa bangga timnya bisa mengungguli sang juara.

Namun dasar sudah punya mental yang tak pernah menyerah, Leicester akhirnya mampu menyamakan kedudukan di menit 82. Daniel Drinkwater menjadi bintangnya ketika tendangan kerasnya membuat Courtois tak bisa berbuat banyak dan hingga laga berakhir tetap tidak ada gol tambahan yang tercipta.

Chelsea 1-1 Leicester (Fabregas 66’-p / Drinkwater 82’)

Chelsea: Thibaut Courtois; Cesar Azpilicueta, Branislav Ivanovic (Fikayo Tomori 60’), Gary Cahill, Baba Rahman; Nemanja Matic, Cesc Fabregas; Willian, Pedro (Ruben Loftus-Cheek 54’), Eden Hazard; Bertrand Traore (Tammy Abraham 53’)

Leicester: Kasper Schmeichel; Danny Simpson, Wes Morgan, Marcin Wasilewski, Christian Fuchs; Daniel Drinkwater, N’Golo Kante; Andy King (Shinji Okazaki 46’), Demarai Gray (Jeffrey Schlupp 46’), Riyad Mahrez (Marc Albrighton 80’); Jamie Vardy

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...