Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Chelsea vs Newcastle 5-1: Pesta Gol The Blues

Hasil Chelsea vs Newcastle 5-1: Pesta Gol The Blues

Chelsea 5-1 Newcastle

Hasil Liga Inggris 2016 pertandingan antara Chelsea vs Newcastle United diakhiri dengan skor 5-1 di Stadion Stamford Bridge, Minggu 14 Februari 2016. Kemenangan pasukan Guus Hiddink kali ini terasa mudah karena mereka sudah unggul 3-0 sejak di babak pertama namun sayangnya John Terry mengalami cedera di laga ini dan menambah pelik saja masalah di pertahanan Chelsea.

Diego Costa sudah membuka keunggulan timnya ketika pertandingan baru berjalan lima menit. Pertahanan Newcastle memang sangat amburadul meski sudah dikomandoi oleh dua pemain senior seperti Fabricio Coloccini dan Steven Taylor. Empat menit berikutnya, kesalahan dari Rolando Aarons diselesaikan dengan keji oleh Pedro ketika memanfaatkan serangan balik cepat.

Chelsea tidak berhenti sampai disitu karena ketika laga memasuki menit 17, Willian menambah skor menjadi 3-0 melalui umpan Costa. Terry sendiri sudah harus keluar lapangan di menit 38 dan digantikan oleh Baba Rahman. Sementara di akhir babak pertama ada satu peluang emas dari Willian yang kali ini berhasil dibendung oleh Rob Elliot.

Babak kedua berjalan dan Newcastle sempat memberikan tekanan bagi Chelsea sebelum Pedro membuat gol keempat timnya di menit 59. Chelsea bahkan masih bisa bermain menggigit setelahnya dan gol kelima pun hadir melalui pemain pengganti bernama Bertrand Traore setelah menyelesaikan umpan yang diberikan oleh Cesar Azpilicueta.

Pasukan Steve McClaren akhirnya tidak terlalu malu karena di menit akhir bisa mencetak satu gol hiburan. Gol tersebut lahir dari kaki Andros Townsend dan membuat laga pun berakhir dengan skor 5-1.

Chelsea 5-1 Newcastle (Costa 5’, Pedro 9’, 59’, Willian 17’, Traore 83’ / Townsend 90’)

Chelsea: Thibaut Courtois; Branislav Ivanovic, Gary Cahill, John Terry (Baba Rahman 38’), Cesar Azpilicueta; Nemanja Matic, Cesc Fabregas; Willian (Ruben Loftus-Cheek 80’), Pedro, Eden Hazard; Diego Costa (Bertrand Traore 60’)

Newcastle: Rob Elliot; Daryl Janmaat, Steven Taylor, Fabricio Coloccini, Rolando Aarons; Cheick Tiote (Jamaal Lascelles 67’), Jonjo Shelvey; Georginio Wijnaldum (Jack Colback 46’), Moussa Sissoko, Andros Townsend; Aleksandar Mitrovic (Seydou Doumbia 70’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...