Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Chelsea vs PSG 1-2 (Agregat 2-4): Ibrahimovic Singkirkan The Blues!

Hasil Chelsea vs PSG 1-2 (Agregat 2-4): Ibrahimovic Singkirkan The Blues!

Chelsea 1-2 PSG

Hasil Liga Champions 2016 pertandingan antara Chelsea vs PSG berakhir dengan skor 1-2 di Stadion Stamford Bridge, Kamis 10 Maret 2016. Dengan demikian, PSG pun berhak melaju ke babak berikutnya dengan skor agregat 2-4 dan tim tamu harus berterima kasih pada Zlatan Ibrahimovic yang menjadi bintang kemenangan di laga ini.

Meski menang di laga pertama, PSG tak mau menyerah dan berusaha menikam Chelsea lebih cepat. Ibrahimovic sempat mengemas gol di menit enam namun dianulir karena sudah terjebak offside. Sepuluh menit kemudian gol tercipta bagi PSG. Namun peran Ibrahimovic di gol ini adalah sebagai pemberi assist ketika umpan silangnya disambar Adrien Rabiot menjadi gol.

Namun tak lama kemudian sebuah kesalahan dari gelandang PSG membuat bola jatuh ke kaki Willian. Dengan cepat Chelsea melakukan serangan dimana Willian memberikan bola pada Diego Costa. Dengan skillnya, Costa mampu membuat satu gerakan bagus untuk mengecoh Thiago Silva dan melepaskan sepakan kaki kiri yang berbuah gol.

Gol tersebut benar-benar membangkitkan Chelsea yang kemudian bermain cepat untuk mencetak gol lagi dan menyamakan agregat. Sejumlah peluang lahir dari kaki Eden Hazard maupun Willian namun masih terhalang oleh tangguhnya Kevin Trapp. Costa kemudian sempat mencetak gol namun asisten wasit sudah terlebih dahulu mengangkat bendera pertanda offside.

Sial sekali bagi tuan rumah karena kelengahan mereka di menit 67 berbuah petaka. Sebuah umpan terobosan mengarah pada Angel Di Maria di sisi kiri dan dengan mudah ia mengarahkan bola ke depan gawang dimana sudah ada Ibrahimovic yang menunggu dan mencocor bola masuk ke gawang. Gol tersebut membuat Chelsea harus mencetak tiga gol untuk lolos dan seperti sudah bisa ditebak, mereka sangat sulit untuk sekedar menyamakan skor di laga ini.

Chelsea 1-2 PSG (Costa 27’ / Rabiot 16’, Ibrahimovic 67’)

Chelsea: Thibaut Courtois; Cesar Azpilicueta, Branislav Ivanovic, Gary Cahill, Kenedy; John Obi Mikel, Cesc Fabregas; Willian, Pedro, Eden Hazard (Oscar 77’); Diego Costa (Bertrand Traore 60’)

PSG: Kevin Trapp; Marquinhos, David Luiz, Thiago Silva, Maxwell; Thiago Motta, Adrien Rabiot, Blaise Matuidi (Gregory Van der Wiel 87’); Angel Di Maria (Edinson Cavani 82’), Lucas Moura (Javier Pastore 77’), Zlatan Ibrahimovic

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...