Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Chelsea vs Tottenham 2-2: Leicester Genggam Gelar Juara!

Hasil Chelsea vs Tottenham 2-2: Leicester Genggam Gelar Juara!

Chelsea 2-2 Tottenham

Hasil Liga Inggris 2016 pertandingan antara Chelsea vs Tottenham Hotspur berakhir dengan skor imbang 2-2 di Stadion Stamford Bridge, Selasa 3 Mei. Dengan hasil ini, maka dipastikan Leicester City resmi menjadi juara Premier League karena perolehan poin mereka sudah tidak mungkin lagi dikejar oleh Tottenham Hotspur.

Tottenham yang butuh kemenangan di pertandingan ini mencoba menyerang sejak menit awal demi menghidupkan peluang mereka menjadi juara. Dan niatan itu diaplikasikan dengan benar oleh anak asuh Mauricio Pochettino diatas lapangan yang secara peluang, mereka masih lebih bagus dibanding tuan rumah. Tottenham sendiri baru bisa unggul di menit 35 ketika Harry Kane menyelesaikan umpan dari Erik Lamela untuk membobol gawang Asmir Begovic.

Sembilan menit kemudian atau sekitar semenit sebelum babak pertama berakhir, Tottenham malah bisa menggandakan keunggulan. Kali ini giliran Christian Eriksen yang menjadi otak terjadinya gol ini ketika umpan terobosan yang ia lepaskan berhasil dituntaskan menjadi gol oleh Son Heung Min yang dipercaya menggantikan posisi Dele Alli.

Memasuki babak kedua, Chelsea mencoba mengubah strategi dengan masuknya Eden Hazard. Tak sia-sia memang karena setelahnya, Chelsea bisa dibilang bermain sedikit lebih bagus dan bisa memperkecil skor di menit 58 ketika Gary Cahill menuntaskan sebuah umpan dari Willian lewat skema tendangan penjuru. Maka, Chelsea hanya butuh satu gol lagi untuk membantu Leicester menjadi juara.

Tekanan demi tekanan pun dilakukan Chelsea sementara Tottenham di sisi lain mati-matian untuk bertahan. Namun sekuat apapun tim tamu berusaha bertahan, gawang mereka akhirnya bobol juga melalui gol indah Hazard di menit 83. Wujud frustrasi pasukan Mauricio Pochettino lantas tersaji ketika tiga pemain mereka mendapatkan kartu kuning di menit akhir.

Chelsea 2-2 Tottenham (Cahill 58’, Hazard 83’ / Kane 35’, Son 44’)

Chelsea: Asmir Begovic; Branislav Ivanovic, Gary Cahill, John Terry, Cesar Azpilicueta; John Obi Mikel, Nemanja Matic (Oscar 78’); Cesc Fabregas, Willian, Pedro (Eden Hazard 46’); Diego Costa

Tottenham: Hugo Lloris; Kyle Walker, Toby Alderweireld (Nacer Chadli 91’), Jan Vertonghen, Danny Rose (Ben Davies 82’); Eric Dier, Mousa Dembele; Christian Eriksen, Erik Lamela, Son Heung Min (Ryan Mason 65’); Harry Kane

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...