Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Chievo vs Inter Milan 0-1: Mauro Icardi Tentukan Kemenangan!

Hasil Chievo vs Inter Milan 0-1: Mauro Icardi Tentukan Kemenangan!

Chievo 0-1 Inter

Hasil Liga Italia 2015 pertandingan Chievo Verona vs Inter Milan berkesudahan dengan skor 0-1 via gol tunggal Mauro Icardi di Stadion Marc’Antonio Bentegodi, Minggu 20 September 2015. Atas hasil ini Inter masih berhak menduduki peringkat pertama terlepas dari hasil-hasil pertandingan tersisa di pekan ini.

Sebelum laga dimulai kedua tim yang bertanding di Verona ini menduduki peringkat pertama dan kedua dan sama-sama belum terkalahkan. Maka, sebuah laga yang seru dan menarik pun tercipta dengan tuan rumah yang bermain cukup agresif untuk mengulang hasil manis selama ini.

Inter baru bisa meraih keunggulannya menjelang akhir babak pertama. Icardi yang memanfaatkan umpan Geoffrey Kondogbia berhasil menyongsong datangnya bola dan membuat Albano Bizzarri harus memungut bola dari dalam gawangnya.

Tertinggal satu gol membuat Chievo bereaksi dan di babak kedua mereka bermain lebih ngotot. Ada sejumlah peluang yang sebenarnya mereka dapat lewat Alberto Paloschi, Perparim Hetemaj, maupun Lucas Castro, namun semuanya mentah begitu saja.

Inter pun juga memiliki peluang bagus lewat serangan balik cepat yang digalang Ivan Perisic. Sayangnya umpan yang ia tujukan ke depan gawang dengan cepat diblok pemain Chievo untuk menghindarkan terciptanya gol kedua tim tamu.

Chievo 0-1 Inter (Icardi 42’)

Chievo: Albano Bizzarri; Nicolas Frey, Alessandro Gamberini, Bostjan Cesar, Massimo Gobbi; Perparim Hetemaj, Nicola Rigoni (Simone Pepe 81’), Lucas Castro; Valter Birsa (Paul-Jose M’Poku 74’); Riccardo Meggiorini, Alberto Paloschi (Roberto Inglese 68’)

Inter: Samir Handanovic; Davide Santon, Gary Medel, Jeison Murillo (Andrea Ranocchia 70’), Alex Telles; Felipe Melo, Geoffrey Kondogbia (Marcelo Brozovic 85’), Fredy Guarin; Ivan Perisic, Stevan Jovetic (Rodrigo Palacio 75’), Mauro Icardi

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...