Home / Bola / Hasil Chievo vs Juventus 0-4: Alvaro Morata Sumbang Dua Gol

Hasil Chievo vs Juventus 0-4: Alvaro Morata Sumbang Dua Gol

Chievo 0-4 Juventus

Hasil Liga Italia 2016 pertandingan antara Chievo Verona vs Juventus berkesudahan dengan skor 0-4 di Stadion Marc’Antonio Bentegodi, Minggu 31 Januari 2016. Alvaro Morata kembali menjadi bintang kemenangan Juventus dengan sumbangan dua golnya dan untuk sementara, mereka berhasil menduduki peringkat pertama klasemen Serie-A.

Morata langsung mengemas gol pertamanya di menit enam. Pertahanan Chievo harusnya bisa berbuat lebih baik ketika hanya ada Stephan Lichtsteiner dan Morata saja dalam proses terjadinya gol ini. Sayangnya, kegagalan Fabrizio Cacciatore menutup umpan Lichtstiner dan telatnya Nicolas Frey mengawal Morata membuat gawang Albano Bizzarri harus bobol.

Chievo kemudian menjadi sulit untuk melakukan serangan balasan. Bahkan sebelum babak pertama berakhir, Morata kembali mencatatkan namanya di papan skor melalui proses gol yang hampir sama seperti gol pertamanya. Bedanya, kali ini Sami Khedira yang memberinya umpan manis.

Memasuki babak kedua pun Juventus masih sangat dominan. Serangan demi serangan yang mereka lakukan sukses membuat Chievo kelabakan dan tim tamu menambah gol melalui Alex Sandro di menit 61 dan enam menit kemudian lewat aksi memukau dari Paul Pogba.

Sebenarnya Juventus masih punya sejumlah peluang untuk menambah gol. Sayangnya ada dua kesempatan bagus dari Sandro dan Pogba yang masih terhalang mistar gawang.

Chievo 0-4 Juventus (Morata 6’, 40’, Sandro 61’, Pogba 67’)

Chievo: Albano Bizzarri; Fabrizio Cacciatore, Nicolas Frey, Dario Dainelli, Gennaro Sardo; Ivan Radovanovic (Giampiero Pinzi 61’), Nicola Rigoni, Lucas Castro; Valter Birsa (Sergio Pellissier 68’); Paul-Jose M’Poku (Massimo Gobbi 73’), Roberto Inglese

Juventus: Gianluigi Buffon; Andrea Barzagli, Leonardo Bonucci, Martin Caceres; Stephan Lichtsteiner (Simone Padoin 81’), Alex Sandro, Claudio Marchisio (Hernanes 69’), Sami Khedira (Stefano Sturaro 46’), Paul Pogba; Paulo Dybala, Alvaro Morata

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...