Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Chile vs Argentina 1-2: Gabriel Mercado Sang Pahlawan!

Hasil Chile vs Argentina 1-2: Gabriel Mercado Sang Pahlawan!

Chile 1-2 Argentina

Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2018 pertandingan Chile vs Argentina berakhir dengan skor 1-2 di Stadion Nacional di Santiago, Jumat 25 Maret 2016. Argentina tertinggal lebih dahulu sebelum gol dari Angel Di Maria dan Gabriel Mercado membuat tuan rumah hanya mendapatkan sebuah harapan palsu di pertandingan ini.

Pertandingan ini sudah diramalkan akan berjalan dengan panas. Chile memulai laga dengan tidak bagus ketika di menit ketujuh, Matias Fernandez sudah mengalami cedera dan digantikan Gato Silva. Namun empat menit kemudian, publik tuan rumah merayakan sebuah gol ketika Felipe Gutierrez memenangi duel melawan Lucas Biglia dan menyambar bola tendangan penjuru yang dilepaskan Fabian Orellana menjadi gol.

Sayangnya Chile lengah dan di menit 19 Di Maria bisa menyamakan skor lewat skema serangan bagus yang mereka peragakan. Permainan apik memang tersaji dalam gol Di Maria ini dimana kecepatan mengolah bola dari Sergio Aguero dan Ever Banega di daerah pertahanan Chile diakhiri dengan tendangan kaki kanan dari Di Maria. Tidak dengan kaki terkuatnya memang namun sudah cukup untuk membuat gawang Claudio Bravo bobol.

Enam menit kemudian situasi menjadi tidak bagus bagi tuan rumah. Sebuah situasi set piece menciptakan kemelut di kotak penalti Chile dimana bola yang mampir di kaki Lionel Messi kemudian digerakkan pelan ke depan gawang Bravo. Disana ada Mercado, bek kanan Argentina, yang melepaskan sepakan akrobatik dan membuat tim tamu memimpin.

Chile baru bisa bermain menggigit ketika sudah memasuki babak kedua. Sebuah sepakan dari Alexis Sanchez masih melebar dari gawang Sergio Romero dan disusul dengan aksi serupa dari Orellana. Sayangnya hingga akhir pertandingan, tetap tak ada usaha dari para pemain Chile yang berbuah hasil dan mereka harus menelan kekalahan di pekan kelima babak kualifikasi ini.

Chile 1-2 Argentina (Gutierrez 11’ / Di Maria 19’, Mercado 25’)

Chile: Claudio Bravo; Gary Medel, Gonzalo Jara, Eugenio Mena; Mauricio Isla, Jean Beausejour, Marcelo Diaz (Bryan Rabello 21’, Mauricio Pinilla 68’), Felipe Gutierrez, Matias Fernandez (Gato Silva 7’); Fabian Orellana, Alexis Sanchez

Argentina: Sergio Romero; Gabriel Mercado, Nicolas Otamendi, Ramiro Funes Mori, Marcos Rojo; Lucas Biglia, Matias Kranevitter, Ever Banega (Augusto Fernandez 73’); Angel Di Maria (Ezequiel Lavezzi 81’), Lionel Messi, Sergio Aguero (Gonzalo Higuain 66’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...