Home / Bola / Hasil Copa America 2015: Argentina vs Paraguay 6-1

Hasil Copa America 2015: Argentina vs Paraguay 6-1

Argentina 6-1 Paraguay

Hasil Copa America 2015 pertandingan Argentina vs Paraguay berakhir dengan kedudukan 6-1 untuk kemenangan Tim Tango di Stadion Municipal Concepcion, Rabu 1 Juli 2015. Kemenangan besar ini membawakan tiket ke laga final bagi Argentina dan mereka akan berjumpa dengan tuan rumah Chile.

Paraguay yang sempat menahan imbang Argentina dengan skor 2-2 di Grup B beberapa pekan lalu kali ini sama sekali tidak berkutik di tangan Argentina. Pasukan Gerardo Martino sudah unggul lebih dahulu di menit 15 ketika Marcos Rojo menuntaskan umpan free kick dari Lionel Messi.

Messi kembali menjadi dalang dari terciptanya gol kedua Argentina. Serangan balik cepat yang digalang Argentina membuat Messi punya banyak ruang dan dengan cepat ia menyodorkan bola pada Javier Pastore untuk dijadikan gol.

Paraguay sebenarnya sempat membuat kejutan jelang akhir babak pertama. Lucas Barrios yang menggantikan Roque Santa Cruz karena cedera menghukum keteledoran lini belakang Argentina yang kehilangan fokus lantaran sudah merasa tenang unggul dua gol.

Akan tetapi gol Barrios itu seperti membangunkan macan yang tertidur. Argentina mengamuk setelahnya dan ditandai dengan dua gol dari Angel Di Maria di menit 47 dan 53 dimana Pastore menjadi otak dari dua gol itu.

Tak cukup sampai disitu, Argentina terus membombardir pertahanan Paraguay dan kerja keras mereka berbuah manis karena ada dua gol tambahan dari kepala Sergio Aguero dan kaki Gonzalo Higuain.

Argentina 6-1 Paraguay (Rojo 15’, Pastore 27’, Di Maria 47’, 53’, Aguero 80’, Higuain 83’ / Barrios 43’)

Argentina: Sergio Romero; Pablo Zabaleta, Martin Demichelis, Nicolas Otamendi, Marcos Rojo; Javier Mascherano (Fernando Gago 77’), Lucas Biglia, Javier Pastore (Ever Banega 73’); Angel Di Maria, Lionel Messi, Sergio Aguero (Gonzalo Higuain 81’)

Paraguay: Justo Villar; Bruno Valdez, Paulo da Silva, Pablo Aguilar, Ivan Piris; Victor Caceres, Richard Ortiz, Edgar Benitez, Derlis Gonzalez (Raul Bobadilla 27’); Nelson Valdez (Oscar Romero 56’), Roque Santa Cruz (Lucas Barrios 30’)

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...