Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Copa America 2015: Meksiko vs Ekuador 1-2, El Tri Tersingkir!

Hasil Copa America 2015: Meksiko vs Ekuador 1-2, El Tri Tersingkir!

Meksiko 1-2 Ekuador

Hasil Copa America 2015 pertandingan Meksiko vs Ekuador berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan anak asuh Gustavo Quinteros di Stadion El Teniente, Sabtu 20 Juni 2015. Karena kekalahan ini, El Tri dipastikan tersingkir dari turnamen sementara Ekuador masih memelihara asa untuk menjadi salah satu peringkat ketiga terbaik.

Ekuador seperti bermain tanpa beban di laga ini dan itu malah membuat mereka bisa menekan Meksiko sejak menit awal. Juan Carlos Paredes dan Walter Ayovi di fullback Ekuador cukup rajin membantu serangan dan itu membuat sulit para pemain Meksiko.

Kerja keras Ekuador terbayar di menit 26 lewat gol Miller Bolanos. Pemain bernomor delapan tersebut berhasil lepas dari kawalan pemain Meksiko di tiang jauh dan menyambar umpan dari Enner Valencia.

Meksiko mencoba berbenah dengan memasukkan Javier Aquino dan Marco Fabian. Sialnya mereka malah kebobolan lagi lewat gol Valencia dan kali ini giliran Bolanos yang memberikan umpan matang pada sang striker.

Tim undangan tersebut sempat memperkecil skor lewat tendangan penalti Raul Jimenez menit 64. Penalti diberikan wasit setelah Gabriel Achilier menerkam Hugo Ayala di kotak penalti Ekuador.

Seharusnya para pemain Meksiko lebih termotivasi untuk bisa menyamakan kedudukan. Namun justru para pemain Ekuador yang bermain cerdik dengan lebih lama menguasai bola sehingga Meksiko juga tidak banyak mendapatkan peluang lagi.

Meksiko 1-2 Ekuador (Jimenez 64’-p / Bolanos 26’, Valencia 57’)

Meksiko: Jose Corona; Gerardo Flores, Julio Cesar Dominguez, Hugo Ayala, Juan Carlos Valenzuela, Efrain Velarde (Javier Aquino 46’); Javier Guemez (Marco Fabian 52’), Jesus Corona (Eduardo Herrera 62’), Juan Carlos Medina; Matias Vuoso, Raul Jimenez

Ekuador: Alexander Dominguez; Juan Carlos Paredes, Arturo Mina, Gabriel Achilier, Walter Ayovi; Osbaldo Lastra, Christian Noboa; Renato Ibarra (Juan Cazares 78’), Miller Bolanos, Jefferson Montero (Fidel Martinez 92’); Enner Valencia

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...