Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Copa America 2015: Uruguay vs Paraguay 1-1

Hasil Copa America 2015: Uruguay vs Paraguay 1-1

Uruguay 1-1 Paraguay

Hasil Copa America 2015 pertandingan Uruguay vs Paraguay di Stadion La Portada berakhir dengan skor imbang 1-1, Minggu 21 Juni 2015. Hasil seri ini sama sekali tidak merugikan kedua tim karena keduanya berhasil menggenggam tiket lolos ke perempat final dengan Uruguay sebagai salah satu peringkat ketiga terbaik.

Uruguay yang punya misi wajib menang di laga ini bermain menekan dan mendapatkan perlawanan ketat dari Paraguay. Maklum saja, skuat Paraguay juga tidak mau kalah dari lawan yang sama yang pernah mengalahkan mereka empat tahun lalu di laga final 2011.

Namun Uruguay berhasil memimpin lebih dahulu di menit 29. Sebuah umpan corner kick yang dilepaskan oleh Carlos Sanchez disambut oleh tandukan kepala dari Jose Gimenez dan membuat skor menjadi 1-0.

Gol itu membuat nyali pasukan Uruguay membesar. Beberapa kali serangan mereka sangat membahayakan gawang Justo Villar, namun sang kiper senior tersebut bisa mementahkan sundulan dari Gimenez dan sepakan dari Edinson Cavani.

Sayangnya Uruguay harus kebobolan dengan cara yang sama seperti ketika membobol gawang Villar beberapa menit sebelumnya. Sebuah sundulan dari Lucas Barrios menyambut sepakan penjuru Edgar Benitez tidak mampu dibendung oleh Fernando Muslera.

Hasil ini membawa Paraguay untuk sementara menempati peringkat pertama Grup B dan masih harus menunggu laga Argentina vs Jamaika untuk menentukan peringkat akhir mereka.

Uruguay 1-1 Paraguay (Gimenez 29’ / Barrios 45’)

Uruguay: Fernando Muslera; Maxi Pereira, Jose Gimenez, Sebastian Coates, Alvaro Pereira; Egidio Arevalo, Alvaro Gonzalez, Carlos Sanchez (Cristian Rodriguez 67’); Diego Rolan, Abel Hernandez (Cristian Stuani 46’), Edinson Cavani

Paraguay: Justo Villar; Bruno Valdez, Paulo da Silva, Marcos Caceres, Ivan Piris; Osmar Molinas, Nestor Ortigoza (Richard Ortiz 64’), Edgar Benitez, Raul Bobadilla (Derlis Gonzalez 68’); Lucas Barrios (Roque Santa Cruz 72’), Nelson Haedo Valdez

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...