Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Copa America 2016: Chile vs Panama 4-2

Hasil Copa America 2016: Chile vs Panama 4-2

Chile-Panama1

Hasil Copa America Centenario 2016 pertandingan antara Chile vs Panama berkesudahan dengan skor 4-2 di Stadion Lincoln Financial Field, Philadelphia, Rabu 15 Juni. Dengan kemenangan ini maka Chile memastikan diri melangkah ke babak perempat final menemani Argentina dari Grup D. Sementara Panama pun akan pulang bersama Bolivia yang sudah dipastikan tersingkir sebelumnya.

Panama membuat kejutan besar dengan sukses mengungguli Chile di menit kelima. Tendangan jarak jauh Miguel Camargo membuat gawang Chile bobol ketika Claudio Bravo melakukan kesalahan mendasar ketika menepis bola yang malah membuat bola masuk ke gawangnya sendiri. Tapi sayangnya, keunggulan Panama itu tidak bertahan lama karena 10 menit kemudian Eduardo Vargas menyamakan kedudukan bagi Chile.

Butuh kemenangan, Panama malah tidak bisa berkembang karena memang di pertandingan ini ada empat pemain pentingnya yang absen karena skorsing. Alhasil, tekanan dari Chile terus berdatangan ke gawang Panama dan mereka harus berterima kasih atas kegemilangan Jaime Penedo yang sempat menggagalkan beberapa peluang dari Chile sebelum ada gol kedua dari Vargas di menit 43 yang membuat Panama tertinggal.

Lima menit babak kedua dimulai, Alexis Sanchez berhasil memperlebar skor diantara kedua tim. Serangan cepat dari Chile berbuah manis ketika umpan dari Vargas disambar dengan tendangan voli Sanchez dan membuat bola benar-benar bersarang telak di gawang Penedo. Setelah itu, Chile mengemas beberapa peluang bagus namun selalu mentah di tangan Penedo.

Panama sendiri membesarkan harapannya dengan gol keduanya yang dikemas Abdiel Arroyo di menit 75 yang lagi-lagi memanfaatkan kesalahan dari Bravo. Namun asa Panama jadi hancur ketika Sanchez mencetak gol kedua di menit 89 melalui sundulan kepala.

Chile 4-2 Panama (Vargas 15’, 43’, Sanchez 50’, 89’ / Camargo 5’, Arroyo 75’)

Chile: Claudio Bravo; Mauricio Isla, Gary Medel (Enzo Roco 90’), Gonzalo Jara, Jean Beausejour (Edson Puch 60’); Marcelo Diaz, Charles Aranguiz, Arturo Vidal (Pablo Hernandez 90’); Jose Fuenzalida, Alexis Sanchez, Eduardo Vargas

Panama: Jaime Penedo; Adolfo Machado, Harold Cummings, Roderick Miller, Luis Henriquez; Gabriel Gomez, Miguel Camargo, Amilcar Henriquez, Alberto Quintero (Ricardo Buitrago 71’); Luis Tejada (Gabriel Torres 46’), Roberto Nurse (Abdiel Arroyo 46’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...