Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Copa America 2016 Hari Ini: Panama vs Bolivia 2-1

Hasil Copa America 2016 Hari Ini: Panama vs Bolivia 2-1

Panama-Bolivia2

Hasil Copa America Centenario 2016 pertandingan antara Panama vs Bolivia selesai dengan kedudukan akhir 2-1 di Camping World Stadium, Selasa 7 Juni. Blas Perez menjadi pahlawan bagi Panama dalam pertandingan pertama mereka di Copa America sepanjang sejarah dan tentunya kemenangan ini menjadi sangat bersejarah bagi mereka.

Panama langsung mengepung pertahanan Bolivia sejak awal pertandingan. Tercipta setidaknya tiga peluang bagus bagi anak asuh Hernan Dario Gomez di 10 menit awal sebelum tiga menit kemudian gol akhirnya lahir melalui Perez. Striker Panama tersebut menyambut umpan yang dilepaskan oleh Alberto Quintero dengan apik dan membuat Carlos Lampe hanya terdiam melihat bola bersarang ke gawangnya.

Bolivia nyaris saja menyamakan skor ketika umpan silang Marvin Bejarano disambut Juan Arce tapi arah bola masih tepat ke pelukan Jaime Penedo. Tak berselang lama, Penedo kembali menjadi pahlawan Panama ketika ia berhasil menggagalkan sundulan Yasmani Duk yang terlihat akan masuk ke dalam gawangnya.

Panama-Bolivia1

Sembilan menit babak kedua berjalan, Bolivia akhirnya bisa membuat skor menjadi seimbang. Tendangan bebas Martin Smedberg-Dalence tidak bisa dibuang dengan sempurna oleh Harold Cummings yang memicu terjadinya peluang bagi Arce yang pada akhirnya bisa membobol gawang Penedo.

Setelah gol tersebut, Panama kembali bisa melakukan serangan dengan lebih berbahaya. Ada gol dari Luis Tejada yang dianulir sebelum muncul peluang berikutnya dari aksi Quintero. Dan pada akhirnya di menit 87, Perez memastikan kemenangan negaranya setelah menyelesaikan kerja keras Abdiel Arroyo yang mendobrak sisi kiri pertahanan Bolivia.

Panama 2-1 Bolivia (Perez 11’, 87’ / Arce 54’)

Panama: Jaime Penedo; Adolfo Machado, Felipe Baloy, Harold Cummings (Luis Henriquez 63’), Roderick Miller; Gabriel Gomez, Anibal Godoy, Armando Cooper (Abdiel Arroyo 74’), Alberto Quintero; Gabriel Torres (Luis Tejada 56’), Blas Perez

Bolivia: Carlos Lampe; Edward Zenteno, Nelson Cabrera, Ronald Eguino (Alejandro Melean 46’); Diego Bejarano, Marvin Bejarano, Pedro Azogue, Fernando Saucedo (Jhasmani Campos 46’); Martin Smedberg, Juan Arce; Yasmani Duk (Rodrigo Ramallo 87’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...