Home / Bola / Hasil Copa America 2016: Kosta Rika vs Paraguay Imbang 0-0

Hasil Copa America 2016: Kosta Rika vs Paraguay Imbang 0-0

KostaRika-Paraguay1

Hasil Copa America 2016 hari ini dalam pertandingan antara Kosta Rika vs Paraguay selesai dengan skor imbang 0-0 di Camping World Stadium, Orlando, Minggu 5 Juni. Hasil imbang ini sedikit merugikan Kosta Rika karena di akhir pertandingan mereka harus kehilangan Kendall Watson yang menerima kartu merah dari wasit.

Pertandingan memang sudah berjalan cukup keras sejak awal. Buktinya, baru 15 detik laga berjalan saja sudah ada satu kartu kuning dari wasit ketika Yeltsin Tejeda melakukan pelanggaran keas pada Celso Ortiz. Sementara peluang pertama di pertandinga ini berhasil didapatkan oleh Edgar Benitez ketika upayanya bekerjasama dengan Dario Lezcano masih gagal.

Cuaca yang cukup panas sepertinya memang agak mempengaruhi permainan dari kedua tim. Sangat sedikit peluang yang tercipta dari Kosta Rika maupun Paraguay meski ada satu peluang bagus yang sempat dikemas Los Ticos di menit 40 saat umpan dari Joel Campbell gagal dikonversi menjadi gol oleh Marcos Urena.

KostaRika-Paraguay2

Memasuki babak kedua pun seperti masih tidak ada perkembangan permainan ke arah yang lebih positif dari kedua tim. Pada akhirnya, ada satu peluang berarti yang tercipta dan itu pun harus menunggu meit 71! Berawal dari tendangan penjuru, Bruno Valdez nyaris saja mencetak gol jika Patrick Pemberton tidak sigap dalam mengamankan gawangnya.

Peluang terbaik berikutnya lahir ketika laga sudah masuk menit 87 saat ada satu tembakan keras dari Christian Bolanos yang sukses ditepis oleh Justo Villar. Sebelum pertandingan berakhir, Watson harus keluar lapangan lebih cepat ketika ia melakukan satu pelanggaran keras pada Valdez di menit 94.

Kosta Rika 0-0 Paraguay

Kosta Rika: Patrick Pemberton; Cristian Gamboa, Johnny Acosta, Oscar Duarte, Ronald Matarrita, Kendall Watson; Celso Borges, Yeltsin Tejeda (Randall Azofeifa 59’), Joel Campbell (Johan Venegas 67’), Bryan Ruiz (Christian Bolanos 78’); Marcos Urena

Paraguay: Justo Villar; Bruno Valdez, Paulo da Silva, Gustavo Gomez, Miguel Samudio; Celso Ortiz, Oscar Romero (Edgar Benitez 70’), Robert Piris, Derlis Gonzalez (Juan Iturbe 89’); Jorge Benitez (Nelson Valdez 73’), Dario Lezcano

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...