Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Copa America Ekuador vs Haiti 4-0: Jaga Peluang Lolos!

Hasil Copa America Ekuador vs Haiti 4-0: Jaga Peluang Lolos!

Ekuador-Haiti1

Hasil Copa America Centenario 2016 pertandingan Ekuador vs Haiti berakhir dengan skor telak 4-0 di Stadion MetLife, New Jersey, Senin 13 Juni. Kemenangan ini membuat Ekuador berhasil menjaga peluang mereka lolos ke babak berikutnya yang juga melibatkan Brazil dan Peru sementara Haiti sudah dipastikan tersingkir sejak pertandingan sebelumnya.

Ekuador yang sadar harus menang untuk bisa lolos langsung menerapkan permainan menyerang sejak menit awal. Alhasil setelah melewatkan beberapa peluang, Ekuador bisa unggul di menit 11 ketika Enner Valencia yang menerima umpan dari Christian Noboa berhasil menaklukkan Johny Placide. Sembilan menit kemudian giliran Jaime Ayovi yang berhasil membuat Placide takluk untuk kedua kalinya lewat umpan dari Enner.

Ekuador-Haiti3

Haiti sendiri langsung meresponnya dengan bagus. Sebuah tendangan bebas yang dilepaskan oleh Sony Norde disambut oleh Mechack Jerome namun bola masih membentur mistar gawang Alexander Dominguez. Sementara di menit 42, Jaime membuang sebuah peluang emas untuk memperbesar keunggulan timnya ketika ia gagal menaklukkan Placide dalam posisi satu lawan satu.

Memasuki babak kedua pertandingan berjalan kian menarik. Haiti nyaris memperkecil skor jika Dominguez tidak bisa membendung tendangan Kervens Belfort sementara Ekuador membalasnya lewat sepakan Juan Cazares yang bisa dicegah Romain Genevois di garis gawang. Laga kian menarik ketika Haiti mengemas peluang emas lagi lewat Jerome namun lagi-lagi Dominguez bisa mengatasinya.

Menit 57, Ekuador berhasil mengemas gol ketiganya ketika Noboa menyelesaikan umpan dari Jefferson Montero dengan sempurna. Haiti yang sudah tak punya harapan mencoba bermain lepas dan kerap membahayakan gawang Dominguez lagi meski pada akhirnya gawang mereka harus bobol untuk keempat kalinya di menit 78 lewat aksi Antonio Valencia.

Ekuador-Haiti2

Ekuador 4-0 Haiti (E. Valencia 11’, J. Ayovi 20’, Noboa 57’, A. Valencia 78’)

Ekuador: Alexander Dominguez; Juan Carlos Paredes, Arturo Mina, Frickson Erazo, Walter Ayovi; Carlos Gruezo (Fernando Gaibor 79’), Christian Noboa, Antonio Valencia, Jefferson Farfan; Jamie Ayovi (Juan Cazares 46’), Enner Valencia (Fidel Martinez 84’)

Haiti: Johny Placide; Sony Norde, Romain Genevois, Stephane Lambese, Mechack Jerome, Kim Jaggy; Kevin Lafrance (Max Hilaire 71’), James Marcelin (Jean-Marc Alexandre 79’), Duckens Nazon, Jean-Ecudes Maurice; Kervens Belfort (Jeff Louis 70’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...