Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Copa America Hari Ini: AS vs Ekuador 2-1, Paman Sam ke Semifinal!

Hasil Copa America Hari Ini: AS vs Ekuador 2-1, Paman Sam ke Semifinal!

AS 2-1 Ekuador

Hasil Copa America 2016 hari ini pertandingan antara Amerika Serikat vs Ekuador berakhir dengan kedudukan 2-1 untuk kemenangan tuan rumah di Stadion CenturyLink Field, Seattle, Jumat 17 Juni. Dengan hasil ini maka Amerika sudah pasti melangkah ke semifinal dan tinggal menunggu pemenang laga perempat final lainnya yang mempertemukan Argentina vs Venezuela.

Ekuador mampu memberikan tekanan gencar pada pertahanan Amerika sejak menit awal dan ditandai dengan peluang awal dari sepakan Jefferson Montero. Namun justru tuan rumah yang berhasil mencuri keunggulan ketika pertandingan berusia 22 menit kala umpan silang yang dilepaskan oleh Jermaine Jones mampu disambar oleh Clint Dempsey menjadi gol.

Babak kedua dimulai dan sudah ada chaos yang terjadi. Berawal dari jegalan Antonio Valencia pada Alejandro Bedoya, keributan pun terjadi diantara pemain dari kedua kubu. Wasit memberikan kartu kuning kedua pada Valencia dan ia harus keluar dari lapangan. Sang pengadil juga memberikan kartu merah langsung pada Jones dalam situasi tersebut yang membuat kubu Amerika terheran-heran. Namun dari tayangan ulang memang terlihat Jones sempat mengarahkan tangannya ke wajah Juan Carlos Paredes.

Masih dengan jumlah pemain yang sama, Ekuador sempat menyarangkan bola ke gawang Brad Guzan namun gol harus dianulir karena Enner Valencia sudah terjebak offside. Tak berselang lama malah Amerika yang sukses menggandakan keunggulan melalui Gyasi Zardes saat striker muda milik Los Angeles Galaxy tersebut mencocor umpan yang dilepaskan oleh Dempsey.

Ekuador pun tak punya pilihan lain selain terus memberikan tekanan pada Amerika dan usaha mereka berbuah manis saat Michael Arroyo mampu memperkecil skor. Masih ada waktu yang cukup lama bagi Ekuador untuk menyamakan skor dan memaksakan adu penaltil, namun gol kedua mereka tidak pernah hadir. Sementara itu Amerika juga merugi karena mereka akan kehilangan Jones dan Bobby Wood di semifinal nanti.Di laga tadi, Wood mendapatkan kartu kuning keduanya di turnamen ini.

AS 2-1 Ekuador (Dempsey 22’, Zardes 65’ / Arroyo 74’)

AS: Brad Guzan; Geoff Cameron, Matt Besler, John Brooks, Fabian Johnson; Michael Bradley, Jermaine Jones, Alejandro Bedoya (Graham Zusi 81’); Gyasi Zardes (Steven Birnbaum 94’), Bobby Wood, Clint Dempsey (Kyle Beckerman 75’)

Ekuador: Alexander Dominguez; Juan Carlos Paredes (Jaime Ayovi 82’), Arturo Mina, Frickson Erazo, Walter Ayovi; Carlos Gruezo (Cristian Ramirez 72’), Christian Noboa (Fernando Gaibor 62’); Antonio Valencia, Jefferson Montero, Michael Arroyo; Enner Valencia

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...