Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Copa Del Rey 2015: Cadiz vs Real Madrid 1-3, Isco Dua Gol

Hasil Copa Del Rey 2015: Cadiz vs Real Madrid 1-3, Isco Dua Gol

Cadiz 1-3 Real Madrid

Hasil Copa del Rey 2015 hari ini dalam pertandingan antara Cadiz vs Real Madrid berakhir dengan kedudukan 1-3 di Stadion Ramon de Carranza, Kamis 3 Desember 2015. Isco mengemas dua gol di skor Real Madrid vs Cadiz ini dan membuat tim tamu memiliki keuntungan besar untuk menjalani pertandingan kedua di Santiago Bernabeu nanti.

Pertandingan baru berjalan tiga menit ketika Denis Cheryshev membawa timnya unggul di markas lawannya ini. Kegagalan Cadiz membangun serangan membuat James Rodriguez kemudian memberikan umpan manis yang diselesaikan oleh eks pemain Villarreal itu.

Tuan rumah nyaris menyamakan kedudukan enam menit kemudian ketika umpan Salvi disambut oleh Wilson Cuero di depan gawang namun berhasil dimentahkan oleh Kiko Casilla. Cadiz menjadi makin bersemangat berkat peluang itu namun tidak ada gol yang mereka ciptakan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, Real Madrid mencoba bermain lebih agresif dan usaha mereka membuahkan gol di menit 65 ketika Isco menyelesaikan umpan dari Casemiro. Sembilan menit kemudian, Isco menambah skor bagi timnya dan lagi-lagi James menjadi otak dari gol ketiga Real Madrid ini.

Cadiz sendiri pada akhirnya bisa memperkecil skor di menit 88 melalui Kike Marquez. Gol ini sebenarnya tak perlu terjadi jika Pepe lebih cermat dalam membuang bola dari Cristian Marquez yang akhirnya dimanfaatkan Kike menjadi gol.

Cadiz 1-3 Real Madrid (Kike 88’ / Cheryshev 3’, Isco 65’, 74’)

Cadiz: Pol Balleste; Aridane Hernandez (Servando Sanchez 71’), Tomas Sanchez (Kike Marquez 51’), Cristian Marquez, Josete; Salvi, Jon Garrido; Sergio Mantecon, Lolo, Luis Pavez; Wilson Cuero (Daniel Guiza 71’)

Real Madrid: Kiko Casilla; Alvaro Arbeloa, Nacho Fernandez, Pepe (Alvaro Sacristan 89’), Lucas; Casemiro, Marcos Llorente; James Rodriguez (Philipp Lienhart 78’), Isco, Denis Cheryshev (Mateo Kovacic 46’); Jese Rodriguez

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...