Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Copa del Rey 2016: Atletico vs Celta Vigo 2-3, Tuan Rumah Tersingkir!

Hasil Copa del Rey 2016: Atletico vs Celta Vigo 2-3, Tuan Rumah Tersingkir!

Atletico 2-3 Celta

Hasil Copa del Rey 2016 pertandingan antara Atletico Madrid vs Celta Vigo usai dengan skor 2-3 untuk kemenangan tim tamu di Stadion Vicente Calderon, Kamis 28 Januari 2016. Berkat hasil ini maka anak asuh Eduardo Berizzo berhak melaju ke babak semifinal yang mana itu merupakan pencapaian terbaik mereka dalam 15 tahun terakhir!

Bermain imbang di laga pertama, kedua tim mengerahkan segala kekuatan untuk menjadi pemenang di laga kedua ini sekaligus lolos ke semifinal. Baru berjalan lima menit, tuan rumah sudah menebar ancaman ketika tendangan Koke masih melebar dari gawang Ruben Blanco. Kiper Celta itu kemudian melakukan dua penyelamatan untuk menghalau usaha Luciano Vietto dan Saul Niguez di menit 19.

Tiga menit kemudian Celta mengejutkan publik tuan rumah ketika Pablo Hernandez meneruskan umpan Fabian Orellana menjadi gol. Sayangnya keunggulan itu sempat tidak bertahan lama karena tujuh menit kemudian Antoine Griezmann ketika ia berada di tempat yang tepat untuk menyepak bola rebound tendangan Yannick Ferreira-Carrasco yang ditepis oleh Blanco.

Memasuki babak kedua, Atletico yang bermain menyerang benar-benar dikejutkan oleh Celta. Orellana sempat mengemas gol di menit 54 namun dianulir oleh wasit sebelum dua menit kemudian John Guidetti membawa timnya unggul 1-2 lewat tendangan jarak jauhnya. Menjadi menarik karena kemudian Celta memperbesar skor saat Hernandez mengemas gol keduanya dengan memanfaatkan kerjasama Daniel Wass dan Hugo Mallo.

Atletico langsung berbenah dengan cepat. Masuknya Angel Correa dan Oliver Torres membuat serangan mereka menjadi makin berbahaya. Sayangnya, Atletico hanya bisa mencetak satu gol balasan saja melalui Correa di menit 82 dan itu tidak cukup untuk mengantar mereka ke babak selanjutnya.

Atletico 2-3 Celta (Griezmann 29’, Correa 82’ / Hernandez 22’, 64’, Guidetti 56’)

Atletico: Miguel Angel Moya; Juanfran, Jose Gimenez, Diego Godin, Filipe Luis; Gabi Fernandez, Saul Niguez (Oliver Torres 63’), Koke; Yannick Ferreira-Carrasco (Angel Correa 59’), Antoine Griezmann, Luciano Vietto

Celta: Ruben Blanco (Sergio Alvarez 46’); Hugo Mallo, Sergi Gomez, Gustavo Cabral, Johny; Nemanja Radoja, Pablo Hernandez, Daniel Wass; Fabian Orellana, Iago Aspas, John Guidetti (Claudio Beauvue 81’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...