Home / Bola / Hasil Copa del Rey 2016: Celta Vigo vs Atletico Madrid Tanpa Gol

Hasil Copa del Rey 2016: Celta Vigo vs Atletico Madrid Tanpa Gol

Celta 0-0 Atletico

Hasil Copa del Rey 2016 pertandingan Celta Vigo vs Atletico Madrid berakhir dengan skor 0-0 alias tanpa gol di Stadion Balaidos, Kamis 21 Januari 2016. Skor ini tentunya masih menjanjikan akan adanya pertarungan sengit dalam laga kedua nanti yang tentunya giliran digelar di markas Atletico, Stadion Vicente Calderon.

Kedua tim masih menurunkan skuad terbaiknya di laga ini mengingat kualitas lawan yang memang sama sekali tak bisa diremehkan. Beberapa waktu lalu Atletico menang 0-2 di Balaidos melalui dua gol Antoine Griezmann namun kali ini Celta bisa memberikan perlawanan yang lebih maksimal terhadap tamunya ini.

Sebuah peluang bagus didapat oleh Atletico ketika umpan silang Filipe Luis disambut kepala Jackson Martinez. Sayangnya, striker Kolombia tersebut masih harus bersabar untuk menantikan golnya karena bola sundulannya masih melambung. Tuan rumah membalas namun Miguel Angel Moya masih sigap mengamankan gawangnya.

Memasuki babak kedua, Atletico bermain lebih bertenaga dan Martinez sayangnya membuang lagi satu peluang emas di depan gawang lawan. Tak heran jika kemudian ia menjadi pemain pertama yang diganti, tepatnya di menit 60 oleh anak muda asal Argentina, Angel Correa.

Correa pula yang rasanya mendapatkan peluang terbaik di laga ini ketika sundulan jarak dekatnya masih melambung. Celta mencetak peluang balasan namun sepakan Iago Aspas bisa dihentikan oleh Moya. Hingga akhir laga, tetap tak ada gol yang tercipta dari kedua tim.

Celta 0-0 Atletico

Celta: Ruben Blanco; Johny, Sergi Gomez, Gustavo Cabral, Carles Planas (Hugo Mallo 88’); Nemanja Radoja, Pablo Hernandez, Daniel Wass (Borja Fernandez 90’); Fabian Orellana, Iago Aspas (Claudio Beauvue 74’), John Guidetti

Atletico: Miguel Angel Moya; Jesus Gamez, Stefan Savic, Diego Godin, Filipe Luis; Gabi Fernandez, Augusto Fernandez, Koke, Yannick Ferreira-Carrasco (Luciano Vietto 66’); Antoine Griezmann (Thomas Partey 80’), Jackson Martinez (Angel Correa 60’)

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...