Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Copa del Rey Hari Ini: Sevilla, Espanyol, dan Real Betis Lolos!

Hasil Copa del Rey Hari Ini: Sevilla, Espanyol, dan Real Betis Lolos!

Sevilla 2-0 Logrones

Hasil Copa del Rey hari ini, Rabu 16 Desember 2015, memberikan empat tiket lolos pada empat klub Divisi Primera berbeda. Mereka adalah Sevilla, Espanyol, Real Betis, dan Deportivo La Coruna yang menyusul jejak Barcelona dan Cadiz yang menjadi dua tim pertama yang lolos ke babak berikutnya.

Sevilla yang bermain di kandang sendiri memanfaatkan keunggulan 0-3 di pertemuan pertama untuk kembali menghajar Logrones. Tidak terlalu sulit bagi anak asuh Unai Emery yang menang 2-0 lewat dua gol Ciro Immobile dan Jose Antonio Reyes. Sayangnya, Sevilla harus kehilangan Vicente Iborra karena menerima kartu merah dan tidak akan bisa bermain di laga berikutnya.

Espanyol lolos dari lubang jarum ketika bersua sesama tim dari kasta teratas, Levante. Sempat kebobolan melalui gol Verza, tim asal Catalan itu sama sekali tidak menyerah hingga akhirnya Burgui dan Felipe Caicedo sukses memutar skor dan membawa timnya lolos dengan agregat 3-2 setelah hanya main imbang 1-1 di laga perdana.

Pun demikian dengan Real Betis yang memainkan drama enam gol di markas Sporting Gijon. Ricky van Wolfswinkel dan Alvaro Cejudo menjadi pahlawan tim sekota Sevilla tersebut karena dua golnya di tujuh menit terakhir pertandingan memastikan mereka yang lolos.

Berikut adalah hasil Copa del Rey hari ini selengkapnya:

  • Deportivo La Coruna 1-1 Llagostera (Juan Dominguez 69’ / Jordi Lopez 79’-p), agregat 3-2
  • Gijon 3-3 Betis (Bernardo 14’, Alen Halilovic 47’, 72’-p / Ricky van Wolfswinkel 18’, 83’, Alvaro Cejudo 88’), agregat 3-5
  • Espanyol 2-1 Levante (Burgui 15’, Felipe Caicedo 52’ / Verza 8’), agregat 3-2
  • Sevilla 2-0 Logrones (Ciro Immobile 15’, Jose Reyes 40’), agregat 5-0
Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...