Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Coppa Italia 2015: Roma Kandas Dari Spezia!

Hasil Coppa Italia 2015: Roma Kandas Dari Spezia!

Roma 2-4 Spezia

Hasil Coppa Italia 2015 semalam dalam pertandingan antara AS Roma vs Spezia berakhir dengan kedudukan 0-0 selama 120 menit di Stadion Olimpico, Rabu 16 Desember 2015. Dan dalam adu tendangan penalti, Roma harus mengakui keunggulan Spezia yang memenangi laga dengan skor akhir 2-4.

Roma tidak sepenuhnya bermain dengan para pelapis mereka di pertandingan ini. Masih ada nama Miralem Pjanic, Edin Dzeko, dan Mohamed Salah di barisan pemain mereka dan membuktikan bahwa Roma juga serius memenangi pertandingan ini. Namun sayangnya, para pemain Roma seperti kesulitan dalam membongkar pertahanan Spezia.

Beberapa kali usaha dari tendangan jarak jauh sempat dilakukan. Terutama oleh Salih Ucan yang bermain cukup dominan di lapangan tengah Roma bersama Pjanic. Sementara Spezia sendiri sempat mencuri peluang dari Nene namun berhasil digagalkan dengan sempurna oleh Leandro Castan.

Babak kedua bergulir dan Roma masih saja mengalami deadlock. Salah dan Alessandro Florenzi memiliki peluang bagus dari dalam kotak penalti Spezia. Begitu juga dengan Pjanic yang tendangannya malah melambung dari depan kotak penalti.

Mau tak mau, laga pun harus dilanjutkan ke drama adu penalti setelah dalam 30 menit perpanjangan waktu juga tak tercipta gol. Dalam babak ini, Roma harus mendapatkan kesialan ketika tendangan Pjanic dan Dzeko tidak masuk sementara semua penendang Spezia melakukan tugas dengan sempurna.

Roma 0-0 Spezia

Roma: Morgan De Sanctis; Maicon, Antonio Rudiger, Leandro Castan, Emerson Palmieri (Lucas Digne 79’); William Vainqueur (Daniele De Rossi 65’), Miralem Pjanic, Salih Ucan; Juan Iturbe (Alessandro Florenzi 60’), Mohamed Salah, Edin Dzeko

Spezia: Leandro Chichizola; Ivan Martic, Claudio Terzi, Nahuel Valentini, Francesco Migliore; Dario Canadija, Josip Brezovec (Juande 66’), Mario Situm, Josip Misic (Patrick Ciurria 78’); Andrea Catellani (Gennaro Acampora 98’), Nene

Adu Penalti:

Pjanic (0-0), Terzi (0-1), Dzeko (0-1), Nene (0-2), De Rossi (1-2), Juande (1-3), Digne (2-3), Acampora (2-4)

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...