Home / Bola / Hasil Coppa Italia 2016: Juventus vs Inter Milan Skor 3-0

Hasil Coppa Italia 2016: Juventus vs Inter Milan Skor 3-0

Juventus 3-0 Inter

Hasil Coppa Italia 2016 pertandingan antara Juventus vs Inter Milan selesai dengan skor 3-0 untuk kemenangan tuan rumah di Juventus Stadium, Kamis 28 Januari 2016. Alvaro Morata menjadi bintang kemenangan Juventus dengan sumbangan dua golnya melawan 10 pemain Inter di laga pertama semifinal ini.

Juventus langsung bermain menekan sejak awal dan benar-benar memanfaatkan kecepatan Juan Cuadrado untuk membelah pertahanan Inter. Strategi itu terbukti ciamik karena Cuadrado berulang kali membuat gila barisan belakang Inter yang dikomandoi Miranda. Sempat ada peluang emas dari Cuadrado namun sepakannya masih melebar dari gawang.

Cuadrado pula yang membidani gol pertama Juventus di menit 36. Larinya yang cepat terpaksa dihentikan secara kasar oleh Jeison Murillo di kotak penalti dan menghasilkan tendangan penalti bagi tuan rumah yang dieksekusi dengan sempurna oleh Morata. Di laga ini sendiri Morata dipilih untuk menggantikan peran Paulo Dybala.

Di babak kedua pun Cuadrado masih menggila dan bahkan gol kedua Juventus kembali bermula dari aksinya yang memberi umpan pada Patrice Evra. Bek asal Prancis itu kemudian menyuplai umpan pada Morata untuk menjadikan skor 2-0. Tak lama berselang, Inter kehilangan Murillo karena kartu merah setelah ia sekali lagi mengganjal laju Cuadrado!

Juventus semakin leluasa ketika menyerang 10 pemain Inter. Morata nyaris mencetak hattrick jika tendangannya tidak membentur mistar dan Dybala kemudian menjadikan skor 3-0 di menit 83. Dengan hasil ini, maka pada 4 Maret nanti Inter perlu menang 4-0 untuk bisa melangkah ke partai final.

Juventus 3-0 Inter (Morata 36’-p, 63’, Dybala 83’)

Juventus: Neto; Martin Caceres, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini; Juan Cuadrado (Simone Padoin 90’), Patrice Evra (Alex Sandro 83’), Claudio Marchisio, Kwadwo Asamoah, Paul Pogba; Alvaro Morata, Mario Mandzukic (Paulo Dybala 77’)

Inter: Samir Handanovic; Danilo D’Ambrosio, Miranda, Jeison Murillo, Yuto Nagatomo; Felipe Melo (Marcelo Brozovic 64’), Gary Medel, Geoffrey Kondogbia; Jonathan Biabiany (Mauro Icardi 77’), Adem Ljajic (Juan Jesus 80’), Stevan Jovetic

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...