Home / Bola / Hasil Crystal Palace vs Leicester 0-1: The Foxes Pelihara Mimpi Juara!

Hasil Crystal Palace vs Leicester 0-1: The Foxes Pelihara Mimpi Juara!

Crystal Palace 0-1 Leicester

Hasil Liga Inggris 2016 pertandingan antara Crystal Palace vs Leicester City berakhir dengan kedudukan 0-1 di Stadion Selhurst Park, Sabtu 19 Maret 2016. Sebuah gol tunggal dari Riyad Mahrez membuat pasukan Claudio Ranieri terus memelihara mimpi besar mereka untuk menjadi juara dan tentunya kemenangan ini membuat mimpi lain untuk main di Liga Champions makin menjadi kenyataan.

Leicester masih mengandalkan para pemain utamanya di laga ini. Hal itu membuat mereka tetap bermain kompak dan bagus serta bisa menciptakan sejumlah peluang bagus. Tercatat beberapa kali gawang Wayne Hennessey terancam oleh permainan tim tamu yang memang sedang berada dalam kondisi sangat percaya diri.

Gol yang ditunggu lahir di menit 34. Bermula dari aksi Jamie Vardy yang menggoyang pertahanan Palace, sebuah umpan tarik ia lepaskan ke depan gawang Hennessey dan disana ada Mahrez yang berdiri tanpa kawalan. Mudah saja bagi pemain asal Aljazair itu untuk mengemas gol yang sekaligus menjadi gol ke-16 baginya musim ini di Premier League.

Palace yang belum bisa meraih kemenangan di liga di tahun 2016 ini mencoba bergerak lagi untuk memberikan ancaman pada Leicester. Masuknya Bakary Sako membuat daya sengat mereka meninggi namun dua kali umpan apik dilepaskan Sako dan tidak ada pemain yang menyambut di depan gawang Kasper Schmeichel. Satu peluang sempat didapat sendiri oleh Sako namun tendangannya tepat ke pelukan kiper Leicester itu.

Peluang terbaik Palace ada ketika pertandingan hendak berakhir. Dari situasi tendangan penjuru, sebuah tendangan dilepaskan Damien Delaney namun sial bagi tuan rumah karena bola masih membentur mistar gawang.

Crystal Palace 0-1 Leicester (Mahrez 34’)

Crystal Palace: Wayne Hennessey; Joel Ward, Scott Dann, Damien Delaney, Pape Souare (Martin Kelly 46’); Mile Jedinak, Yohan Cabaye, Joe Ledley (Dwight Gayle 79’); Yannick Bolasie, Wilfried Zaha, Emmanuel Adebayor (Bakary Sako 46’)

Leicester: Kasper Schmeichel; Danny Simpson, Wes Morgan, Robert Huth, Christian Fuchs; Daniel Drinkwater, N’Golo Kante, Marc Albrighton, Riyad Mahrez (Jeffrey Schlupp 86’); Jamie Vardy (Daniel Amartey 91’), Shinji Okazaki (Leonardo Ulloa 76’)

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...