Home / Bola / Hasil Deportivo vs Barcelona 0-8: El Barca Ngamuk, Suarez Empat Gol!

Hasil Deportivo vs Barcelona 0-8: El Barca Ngamuk, Suarez Empat Gol!

Deportivo 0-8 Barcelona

Hasil Liga Spanyol 2016 pertandingan antara Deportivo La Coruna vs Barcelona diakhiri dengan skor telak 0-8 di Stadion Riazor, Kamis 21 April 2016. Kemenangan besar ini seolah menjadi pelampiasan Barcelona atas tren buruk mereka belakangan ini dengan Luis Suarez yang menjadi bintang lewat empat gol yang ia kemas ke gawang Manu Fernandez.

Setelah dua peluang di 10 menit pertama masih gagal, Barcelona akhirnya bisa membuka skor di menit 11. Berawal dari tendangan penjuru Ivan Rakitic, Suarez dengan mudah menyambar bola untuk dijadikan gol. Tak lama kemudian, Suarez sukses menggandakan keunggulan dengan Lionel Messi yang kali ini menjadi penyuplai umpan bagi striker asal Uruguay tersebut.

Babak kedua baru berjalan dua menit, Barcelona membuat Deportivo semakin tenggelam. Sebuah gol indah diciptakan oleh Rakitic ketika ia menyambut umpan Suarez dengan tendangan voli dan membuat Manu tidak bisa berbuat banyak. Hanya berselang enam menit, Suarez mencetak hattrick dan lagi-lagi Messi yang menjadi kreatornya.

Seolah belum puas dengan tiga golnya, Suarez kembali menerkam pertahanan Deportivo yang memang terlihat tak bisa berbuat banyak. Tepat memasuki menit 64, gol keempat Suarez lahir setelah meneruskan umpan yang dilepaskan oleh Neymar. Sepakan pertama Suarez sebenarnya masih bisa dihadang Laure namun bola liar langsung saja ia sambar menjadi gol kelima Barcelona.

Di sisa menit yang ada, Depor sama sekali tidak bisa berbuat banyak. Hal tersebut malah mengundang bahaya berikutnya dimana pasukan Luis Enrique bisa menambah tiga gol yang masing-masing dikemas oleh Messi, Marc Bartra, dan Neymar.

Deportivo 0-8 Barcelona (Suarez 11’, 24’, 53’, 64’, Rakitic 47’, Messi 73’, Bartra 79’, Neymar 81’)

Deportivo: Manu Fernandez; Laure, Sidnei, Fernando Navarro (Faycal Fajr 58’), Juanfran; Celso Borges (Jonas Gutierrez 70’), Alejandro Bergantinos, Pedro Mosquera; Cani (Fede Cartabia 59’); Oriol Riera, Lucas Perez

Barcelona: Claudio Bravo; Daniel Alves, Marc Bartra, Javier Mascherano, Jordi Alba (Adriano 70’); Sergio Busquets (Rafinha 72’), Ivan Rakitic, Andres Iniesta (Sergi Roberto 59’); Lionel Messi, Neymar, Luis Suarez

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...