Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Deportivo vs Real Madrid 0-2: Menang Tapi Gagal Juara

Hasil Deportivo vs Real Madrid 0-2: Menang Tapi Gagal Juara

Deportivo 0-2 Real Madrid

Hasil Liga Spanyol 2016 pertandingan Deportivo La Coruna vs Real Madrid selesai dengan skor 0-2 untuk kemenangan tim tamu di Stadion Riazor, Sabtu 14 Mei. Namun meski menang, sayangnya dua gol dari Cristiano Ronaldo tak cukup untuk mengantar Madrid menjadi juara karena di tempat lain Barcelona bisa menghempaskan Granada dengan skor 0-3.

Madrid yang tahu bahwa mereka harus menang untuk bisa menghidupkan peluang menjadi juara langsung melakukan tekanan sejak menit awal. Hasilnya di menit tujuh, Ronaldo membuka gol ketika ia memanfaatkan kesalahan Karim Benzema yang gagal menyambar umpan Gareth Bale. Berdiri sendiri di tiang jauh, tak sulit bagi Ronaldo untuk memasukkan bola ke gawang Stipe Pletikosa.

Sayangnya senyum Madrid tidak bertahan lama karena di menit 22, Luis Suarez juga membawa Barcelona unggul. Dalam situasi demikian, tentunya gol Ronaldo menjadi terasa hambar meski tiga menit setelah gol Suarez tersebut, Ronaldo bisa mencetak gol keduanya ke gawang Depor yang lantas menjadi gol nomor 35 bagi CR7.

Di jeda pertandingan, sudah tak ada nama Ronaldo di daftar pemain Madrid karena Zinedine Zidane menggantinya dengan James Rodriguez. Lima menit berada di lapangan, James memberikan tekanan pertamanya ketika tendangan kerasnya masih tepat mengarah ke pelukan Pletikosa. Depor bukannya tanpa peluang karena sejatinya mereka juga berusaha keras untuk menekan gawang Keylor Navas namun apa yang mereka dapat tidak terlalu memuaskan.

Madrid pun lantas bermain dengan tanpa gairah karena di sisi lain mereka juga tahu Barcelona bisa unggul atas Granada. Alhasil, tidak ada lagi gol yang tercipta di akhir laga dan kekecewaan tampak terlihat dari raut muka para punggawa Madrid meski mereka masih punya peluang untuk menjadi juara Liga Champions.

Deportivo 0-2 Madrid (Ronaldo 7’, 25’)

Deportivo: Stipe Pletikosa; Manuel Pablo, Sidnei, Alejandro Arribas (Rober Suarez 71’), Fernando Navarro; Alejandro Bergantinos, Pedro Mosquera (Celso Borges 76’), Fede Cartabia, Faycal Fajr (Oriol Riera 76’); Luis Alberto, Lucas Perez

Madrid: Keylor Navas; Dani Carvajal, Pepe, Sergio Ramos, Marcelo; Casemiro, Toni Kroos (Isco 61’), Luka Modric; Gareth Bale (Jese Rodriguez 76’), Cristiano Ronaldo (James Rodriguez 46’), Karim Benzema

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...