Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil DFB Pokal 2016: Hertha Berlin vs Dortmund 0-3, Jumpa Bayern di Final

Hasil DFB Pokal 2016: Hertha Berlin vs Dortmund 0-3, Jumpa Bayern di Final

Hertha 0-3 Dortmund

Hasil semifinal DFB Pokal 2016 pertandingan Hertha Berlin vs Borussia Dortmund di Olympiastadion berakhir dengan skor 0-3, Kamis 21 April 2016. Keberhasilan ini memberikan tiket ke final bagi Dortmund dan disana mereka sudah ditunggu oleh Bayern Munchen yang kemarin bisa menyingkirkan Werder Bremen.

Dortmund berhasil menguasai jalannya awal laga meski di laga ini mereka harus kehilangan striker utamanya, Pierre-Emerick Aubameyang. Beruntung hal tersebut tak terlalu mempengaruhi Dortmund karena faktanya mereka bisa unggul di menit 20 melalui Gonzalo Castro. Berawal dari umpan Shinji Kagawa yang hanya bisa dibuang begitu saja oleh bek Hertha, Castro langsung menyambar bola dan membuat si kulit bundar melesak telak ke gawang Jarstein.

Gol tersebut membuat pasukan Thomas Tuchel semakin agresif dalam menyerang. Dan sebelum babak pertama berakhir, sejumlah peluang berhasil didapat seperti dari sepakan Marcel Schmelzer yang bisa diblok Niklas Stark dan diikuti oleh sepakan Mats Hummels yang masih melambung serta ada tendangan keras Marco Reus yang ditepis Jarstein.

Hertha pun tak punya pilihan lain selain bermain lebih menyerang untuk bisa menyamakan kedudukan. Sejumlah usaha sudah dilakukan anak asuh Pal Dardai seperti dari Salomon Kalou yang sayangnya belum bisa juga menjebol gawang Roman Burki. Sial bagi Hertha karena semenit setelahnya, Dortmund malah bisa menggandakan skor ketika Reus menyelesaikan umpan dari Kagawa.

Dan kondisi tersebut membuat para pemain Hertha seperti sudah hilang kendali. Segalanya pun menjadi lebih mudah dari Dortmund karena pertahanan tuan rumah juga menjadi lebih terbuka. Gol ketiga pun lahir di menit 83 ketika aksi Reus yang sukses melewati Stark diakhiri dengan umpan pada Henrikh Mkhitaryan yang bisa mengubah peluang itu menjadi gol.

Hertha 0-2 Dortmund (Castro 20’, Reus 75’, Mkhitaryan 83’)

Hertha: Rune Jarstein; Mitchell Weiser, Niklas Stark, John Brooks, Marvin Plattenhardt; Per Ciljan Skjelbred, Fabian Lustenberger; Jens Hegeler (Alexander Baumjohann 62’), Genki Haraguchi (Julian Schieber 65’), Salomon Kalou; Vedad Ibisevic

Dortmund: Roman Burki; Lukasz Piszczek, Sven Bender, Mats Hummels, Marcel Schmelzer (Eric Durm 84’); Julian Weigl; Gonzalo Castro (Ilkay Gundogan 77’), Shinji Kagawa, Henrikh Mkhitaryan, Marco Reus; Adrian Ramos

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...