Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Dortmund vs Ingolstadt 2-0: Aubameyang Borong Dua Gol Kemenangan!

Hasil Dortmund vs Ingolstadt 2-0: Aubameyang Borong Dua Gol Kemenangan!

Dortmund 2-0 Ingolstadt

Hasil Liga Jerman 2016 dalam pertandingan antara Borussia Dortmund vs Ingolstadt usai dengan skor 2-0 di Stadion Signal Iduna Park, Sabtu 30 Januari 2016. Pierre-Emerick Aubameyang mencetak dua gol kemenangan Dortmund jelang laga berakhir dan untuk sementara memangkas jarak dengan Bayern Munchen menjadi lima poin.

Tanpa Marco Reus dan Ilkay Gundogan yang akhirnya benar absen karena terkena virus, Thomas Tuchel memainkan Matthias Ginter dan Adrian Ramos untuk menggantikan keduanya. Pertandingan sempat berjalan dengan tempo lambat namun Ingolstadt mengejutkan Dortmund ketika Dario Lezcano melepaskan tendangan jarak jauh yang untungnya bisa ditepis Roman Burki.

Lezcano kembali mendapatkan peluang bagus namun usahanya bisa digagalkan oleh Lukasz Piszczek. Tak lama kemudian, Ramos membuang peluang emas bagi Dortmund. Berawal dari pergerakan Eric Durm dari sisi kiri, ia melepaskan umpan yang disambut Aubameyang dan bola bisa ditepis oleh Ramazan Ozcan. Sialnya, Ramos tidak bisa menyelesaikan bola rebound menjadi gol dimana bola yang ia eksekusi melambung dari gawang.

Memasuki babak kedua, sebuah kontroversi tercipta di menit 67. Mats Hummels yang ditekan oleh Lezcano memberikan backpass pada Burki namun bola terlalu tinggi dan masuk ke gawang Dortmund. Sayangnya selebrasi fans Ingolstadt tidak berlangsung lama karena wasit menganggap telah terjadi pelanggaran meski pelanggaran yang dimaksud terjadi sesaat setelah Hummels sudah melepaskan bola itu.

Berhasil lolos dari situasi maut itu, Dortmund kembali menggebrak dan akhirnya membuka skor melalui sundulan Aubameyang yang sayangnya juga berbau kontroversi karena ia sudah berada dalam posisi offside ketika Piszczek melepaskan umpan silang. Namun Dortmund tidak terlalu peduli dengan hal itu dan tak lama kemudian mereka mencetak gol penentu kemenangan lewat Aubameyang dan kali ini melalui umpan dari Gonzalo Castro.

Dortmund 2-0 Ingolstadt (Aubameyang 78’, 86’)

Dortmund: Roman Burki; Lukasz Piszczek, Sokratis Papastathopoulos, Mats Hummels, Eric Durm; Matthias Ginter, Julian Weigl (Moritz Leitner 55’); Shinji Kagawa (Gonzalo Castro 55’), Henrik Mkhitaryan, Pierre-Emerick Aubameyang; Adrian Ramos (Christian Pulisic 68’)

Ingolstadt: Ramazan Ozcan; Danny da Costa, Marvin Matip, Robert Bauer, Benjamin Hubner; Alfredo Morales, Roger, Max Christiansen; Moritz Hartmann (Stefan Lex 1’), Matthew Leckie (Romain Bregerie 84’), Dario Lezcano (Almog Cohen 88’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...