Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Drawing Europa League 2016: Liverpool Jumpa Manchester United!

Hasil Drawing Europa League 2016: Liverpool Jumpa Manchester United!

UEL draw 2

Hasil undian Europa League 2016 babak 16 besar telah dilangsungkan di Nyon, Swiss, dan menghasilkan satu partai kejutan antara Liverpool vs Manchester United. Secara keseluruhan, tiga wakil Inggris di ajang ini harus menghadapi lawan berat karena di sisi lain Tottenham Hotspur akan bertemu dengan Borussia Dortmund.

Ya, bertemunya Liverpool dan United di babak ini memastikan Inggris akan kehilangan satu wakilnya di perempat final nanti meski di sisi lain sudah pasti ada satu wakil mereka di babak berikutnya. Situasi menjadi makin pelik karena Tottenham tidak bertemu lawan yang lebih mudah. Bahkan Dortmund bisa dibilang punya kualitas diatas Tottenham.

Sementara satu-satunya wakil Italia yang tersisa, Lazio, akan menghadapi lawan yang relatif seimbang, yakni Sparta Praha. Lazio jelas akan mengemban tugas berat karena bisa jadi mereka menjadi harapan tersisa Italia mengingat di Liga Champions pun Juventus dan AS Roma bernasib sial di laga pertama atas Bayern Munchen dan Real Madrid.

Sang juara bertahan, Sevilla, akan berjumpa dengan FC Basel di fase ini. Dilihat dari kualitas yang ada, Sevilla harusnya bisa melaju ke babak berikutnya meski tak diragukan lagi bahwa tidak akan mudah untuk meraihnya.

Pertandingan pertama sendiri akan digelar pada 11 Maret 2016 nanti. Dan sepekan berikutnya, tepatnya pada 18 Maret akan digelar partai second leg untuk menentukan siapa saja yang berhak lolos ke perempat final.

Berikut adalah hasil drawing selengkapnya:

  • Shakhtar Donetsk vs Anderlecht
  • Basel vs Sevilla
  • Villarreal vs Bayer Leverkusen
  • Athletic Bilbao vs Valencia
  • Liverpool vs Manchester United
  • Sparta Praha vs Lazio
  • Borussia Dortmund vs Tottenham Hotspur
  • Fenerbahce vs Braga
Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...