Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Drawing & Jadwal Liga Champions 2016: Barcelona vs Atletico, PSG vs Man City!

Hasil Drawing & Jadwal Liga Champions 2016: Barcelona vs Atletico, PSG vs Man City!

UCL 8

Hasil undian babak perempat final Liga Champions 2016 menyajikan dua partai besar yakni antara Barcelona vs Atletico Madrid dan PSG vs Manchester City. Dua laga lain terbilang masih cukup ringan bagi tim kuat disana karena Real Madrid akan bertemu Wolfsburg sementara Bayern Munchen akan berhadapan dengan Benfica.

Pertemuan Barcelona vs Atletico jelas akan menarik. Harapan untuk terjadinya El Clasico memang tidak terjadi di fase ini namun selama ini Atletico juga menjadi lawan yang sulit dikalahkan oleh Barcelona. Musim ini Barcelona pun juga membuktikan hal itu meski pada akhirnya mereka bisa meraih kemenangan atas pasukan Diego Simeone.

Duel menarik lain akan terjadi antara dua klub kaya raya seperti PSG vs Man City. Hasrat besar PSG untuk bisa berprestasi di ajang antar klub Eropa memang harus menghadapi rintangan berat lagi. City yang tak punya tradisi apik di Eropa jelas tidak bisa diremehkan sama sekali oleh Zlatan Ibrahimovic dkk. Terlebih ketika City untuk pertama kalinya berhasil menembus perempat final dan jelas mereka ingin melaju lebih jauh lagi.

Sementara itu Madrid dan Bayern rasanya beruntung mendapatkan lawan yang lebih mudah. Wolfsburg dan Benfica memang punya kekuatan bagus di Eropa namun harus diakui bahwa keduanya bukan tandingan bagi dua klub besar tersebut.

Laga first leg sendiri akan digelar pada 6 dan 7 April nanti sedangkan pertemuan kedua dihelat sepekan kemudian. Bayern, Barcelona, Wolfsburg, dan PSG akan menjadi tuan rumah terlebih dahulu di babak ini.

Berikut adalah jadwal perempat final Liga Champions 2016:

Rabu 6 April 2016, 01.45 WIB:

  • Bayern Munchen vs Benfica
  • Barcelona vs Atletico Madrid

Kamis 7 April 2016, 01.45 WIB:

  • Wolfsburg vs Real Madrid
  • PSG vs Man City

Rabu 13 April 2016, 01.45 WIB:

  • Real Madrid vs Wolfsburg
  • Man. City vs PSG

Kamis 14 April 2016, 01.45 WIB:

  • Benfica vs Bayern Munchen
  • Atletico Madrid vs Barcelona
Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...