Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Drawing Liga Champions: Arsenal vs Barcelona, PSG vs Chelsea!

Hasil Drawing Liga Champions: Arsenal vs Barcelona, PSG vs Chelsea!

UCL draw

Hasil drawing Liga Champions 2015-2016 babak 16 besar harus menghadirkan sejumlah final dini yang mempertemukan para tim raksasa. Sebut saja pertemuan antara Arsenal vs Barcelona, PSG vs Chelsea, atau Juventus yang akan berhadapan dengan tim yang sedang mengerikan, Bayern Munchen.

Ketiga laga tersebut rasanya akan menjadi primadona dalam babak 16 besar nanti. Dalam beberapa tahun terakhir, Arsenal dan Barcelona memang sudah lumayan sering bertemu dan keberuntungan belum pernah berpihak pada tim asuhan Arsene Wenger tersebut.

Musim lalu, PSG berhasil menyingkirkan Chelsea dari ajang ini dengan catatan keunggulan gol tandang. Tentunya menarik untuk dinanti apakah pada Februari nanti performa Chelsea sudah membaik atau belum karena jelas akan sulit menghadapi PSG yang musim ini semakin menggila. Pun demikian dengan Juventus yang rasanya harus menerima nasib apes karena bertemu dengan Bayern Munchen.

Sementara itu, Real Madrid akan bersua dengan AS Roma di babak ini. Roma punya kenangan manis menghadapi tim yang satu ini meski itu sudah terjadi pada awal milenium baru yang lalu. Perbaikan skuad jelas harus dilakukan Roma jika ingin memberi pelajaran bagi Real Madrid di babak ini.

First leg dari babak 16 besar ini akan digelar pada 17-18 Februari dan 24-25 Februari 216. Sedangkan second leg baru akan digelar sebulan kemudian yakni tepatnya pada 6-7 Maret dan 13-14 Maret. Semua tim yang berstatus sebagai runner-up di penyisihan grup lalu akan bertindak sebagai tuan rumah terlebih dahulu.

Berikut adalah hasil drawing selengkapnya:

  • KAA Gent vs Wolfsburg
  • AS Roma vs Real Madrid
  • PSG vs Chelsea
  • Arsenal vs Barcelona
  • Juventus vs Bayern Munchen
  • PSV Eindhoven vs Atletico Madrid
  • Benfica vs Zenit St Petersburg
  • Dynamo Kiev vs Manchester City
Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...