Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Drawing Semifinal Liga Champion: Man City vs Real Madrid, Atletico vs Bayern Munchen!

Hasil Drawing Semifinal Liga Champion: Man City vs Real Madrid, Atletico vs Bayern Munchen!

UCL draw semi

Hasil drawing Liga Champions 2016 babak semifinal akhirnya gagal menghadirkan Derby Madrid. Pasalnya, Real Madrid akan berjumpa dengan Manchester City sementara Atletico Madrid sendiri berhadapan dengan tim kuat macam Bayern Munchen.

Ya, harus diakui memang bahwa hasil undian yang terpampang cukup menarik. City yang tengah on fire di ajang ini akan bertemu dengan tim yang juga sedang berada dalam performa terbaiknya. Terlebih, Madrid punya sosok Cristiano Ronaldo yang sudah mengemas 16 gol di Liga Champions musim ini.

Bicara peluang, City rasanya harus mengulang performa mereka di kandang lawan, seperti ketika menyingkirkan PSG. Namun kali ini mereka akan berlaku sebagai tuan rumah terlebih dahulu sehingga mau tak mau kemenangan harus diraih demi mendapatkan modal positif di Santiago Bernabeu nantinya.

Partai lainnya mempertemukan Atletico vs Bayern. Akan menjadi sebuah pertarungan menarik antara tim yang punya determinasi luar biasa dan permainan menggebu melawan tim yang sangat berpengalaman bermain di ajang ini. Patut dinanti bagaimana kejelian Diego Simeone yang akan kembali berduel taktik dengan Pep Guardiola di pertandingan ini.

Jadwal semifinal Liga Champions ini sendiri sudah akan dilangsungkan pada akhir bulan ini. Pada 27 April, City akan menjamu Madrid dan keesokannya Atletico yang menerima kedatangan Bayern. Sepekan berikutnya atau 4 Mei, giliran Bayern menjamu Atletico dan sehari kemudian Madrid yang bermain di kandang sendiri melawan City.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...