Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Eibar vs Barcelona 0-4: Menang Besar Tanpa Neymar

Hasil Eibar vs Barcelona 0-4: Menang Besar Tanpa Neymar

Eibar 0-4 Barcelona

Hasil Liga Spanyol 2016 pertandingan antara Eibar vs Barcelona berkesudahan dengan skor telak 0-4 di Stadion Municipal de Ipurua, Minggu 6 Maret 2016. Meski tanpa Neymar, kekuatan Barcelona memang masih sangat jauh diatas Eibar yang akibat kalah di laga ini semakin membuat mereka kesulitan untuk mengejar para rival dalam perburuan tiket ke Europa League.

Absennya Neymar karena skorsing bisa digantikan dengan sempurna oleh Munir El Haddadi. Produk La Masia tersebut membuka kemenangan Barcelona di menit delapan ketika ia menuntaskan umpan dari Luis Suarez. Tak lama kemudian Eibar sempat keluar dari tekanan Barcelona ketika umpan silang Josip Radosevic disambut sundulan Ivan Ramis namun masih melambung diatas gawang Claudio Bravo.

Setelah itu pertandingan mutlak menjadi milik Barcelona. Sejumlah peluang bagus gagal dikonversi menjadi gol oleh anak asuh Luis Enrique sebelum Lionel Messi menggandakan keunggulan di menit 41 melalui aksi individunya. Gol tersebut jelas membuat semangat Eibar yang sempat meninggi mendadak jatuh lagi dan sulit bagi mereka untuk mengejar.

Tak salah memang karena di babak kedua Eibar benar-benar menurun performanya. Barcelona menguasai penuh jalannya pertandingan dan gol ketiga pun lahir di menit 76 melalui penalti Messi. Striker Argentina itu memanfaatkan handball yang dilakukan Ramis di dalam kotak penalti dengan sempurna dan menjadi gol kelimanya dalam dua laga terakhir El Barca.

Sementara gol penutup tim tamu tersaji di enam menit jelang waktu normal usai. Suarez ikut masuk dalam daftar pencetak gol ketika aksinya yang mempermalukan Ander Capa diikuti dengan penyelesaian yang dingin ke gawang Asier Riesgo.

Eibar 0-4 Barcelona (Munir 8’, Messi 41’, 76’-p, Suarez 84’)

Eibar: Asier Riesgo; Ander Capa, Ivan Ramis, Aleksandar Pantic, David Junca; Gonzalo Escalante (Izet Hajrovic 84’), Josip Radosevic, Dani Garcia, Adrian Gonzalez; Sergi Enrich (Takashi Inui 90’), Borja Baston (Saul Berjon 68’)

Barcelona: Claudio Bravo; Daniel Alves, Gerard Pique (Marc Bartra 80’), Javier Mascherano, Jordi Alba; Sergio Busquets (Thomas Vermaelen 80’), Ivan Rakitic, Arda Turan (Sergi Roberto 80’); Lionel Messi, Munir El Haddadi, Luis Suarez

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...