Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Ekuador vs Paraguay 2-2: Aman di Puncak Klasemen Kualifikasi Piala Dunia 2018

Hasil Ekuador vs Paraguay 2-2: Aman di Puncak Klasemen Kualifikasi Piala Dunia 2018

Ekuador 2-2 Paraguay

Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona CONMEBOL dalam pertandingan antara Ekuador vs Paraguay berakhir dengan skor imbang 2-2 di Stadion Atahualpa, Quito, Jumat 25 Maret 2016. Meski gagal meraih kemenangan, Ekuador setidaknya masih bisa selamat dari kekalahan dan tetap berhak memimpin klasemen dengan keunggulan empat poin dari Uruguay.

Bermain sebagai tuan rumah, Ekuador memasang target menang melawan Paraguay yang sejauh ini juga bermain lumayan. Tuan rumah berhasil unggul lebih dahulu di menit 20 ketika sebuah tendangan keras dari pemainnya yang membentur tiang gawang langsung disambar oleh Enner Valencia menjadi gol.

Pertandingan pun berjalan makin ketat karena Paraguay menolak untuk menyerah. Benar saja, tim tamu malah sukses menyamakan kedudukan di menit 38 melalui Dario Lezcano. Sang striker menyelesaikan kerjasama apik yang dibangun rekan setimnya untuk mengakhiri babak pertama dengan skor imbang 1-1.

Jelang satu jam pertandingan berjalan, Paraguay mampu mendiamkan suporter tuan rumah. Lezcano kembali berbuat usil di pertahanan Ekuador dengan aksinya mengelabui dua bek tuan rumah dan diakhiri dengan tendangan keras yang menjebol gawang Alexander Dominguez.

Sayangnya, keunggulan itu harus sirna di menit 92 ketika Angel Mena sukses menyamakan kedudukan. Andai bisa menang, Paraguay bisa meramaikan persaingan di papan atas meski sementara ini koleksi delapan poin sudah cukup bagus bagi mereka.

Ekuador 2-2 Paraguay (E. Valencia 20’, Mena 92’ / Lezcano 38’, 59’)

Ekuador: Alexander Dominguez; Antonio Valencia, Gabriel Achilier, Frickson Erazo, Walter Ayovi; Cristian Noboa, Alex Bolanos (Michael Arroyo 46’); Juan Cazares (Angel Mena 83’), Fidel Martinez (Renato Ibarra 78’), Jefferson Montero; Enner Valencia

Paraguay: Justo Villar; Bruno Valdez (Ivan Piris 50’), Paulo da Silva, Gustavo Gomez, Miguel Samudio; Celso Ortiz, Nestor Ortigoza, Dario Lezcano (Hernan Perez 85’), Derlis Gonzalez (Rodrigo Rojas 73’), Edgar Benitez; Jorge Benitez

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...