Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Ekuador vs Peru 2-2: La Blanquirroja Rugi Besar!

Hasil Ekuador vs Peru 2-2: La Blanquirroja Rugi Besar!

Ekuador 2-2 Peru

Hasil Copa America 2016 pertandingan antara Ekuador vs Peru berakhir dengan kedudukan imbang 2-2 di University of Phoenix Stadium, Glendale, Kamis 9 Juni. Dengan hasil ini maka Peru sepertinya menjadi tim yang tidak diunggulkan dan sebaliknya bagi Ekuador jika melihat bagaimana skenario di pertandingan ketiga nanti yang akan menentukan peluang lolos keduanya.

Dikatakan rugi besar karena Peru sejatinya memulai laga dengan sangat bagus. Menit kelima, mereka sudah berhasil memimpin ketika aksi gemilang dari Christian Cueva diakhirinya dengan tendangan keras yang menjebol gawang Alexander Dominguez. Hanya berselang delapan menit, Edison Flores bisa menggandakan keunggulan Peru dan dengan situasi tersebut, maka Ekuador berada dalam kesulitan besar.

Keputusan Ekuador untuk bermain menyerang nyaris dibayar mahal ketika gawang mereka hampir bobol lagi lewat serangan balik meski Flores gagal menyelesaikan peluang bagus di menit 24. Dan enam menit sebelum babak pertama berakhir, Ekuador mendapatkan apa yang mereka cari, yakni sebuah gol sebelum 45 menit pertama berakhir ketika ada umpan dari Antonio Valencia yang berhasil diselesaikan oleh Enner Valencia menjadi gol.

Gol tersebut memang terbukti krusial bagi kepercayaan diri anak asuh Gustavo Quinteros. Karena di awal babak kedua, tepatnya di menit 48, mereka berhasil menyamakan kedudukan melalui Miller Bolanos setelah menyelesaikan umpan dari Jefferson Montero. Setelahnya, pertandingan pun berjalan sangat menarik dan Ekuador hampir mengungguli Peru saat ada peluang dari Montero yang masih bisa dimentahkan oleh Pedro Gallese.

Kiper Peru tersebut kembali melakukan beberapa penyelamatan penting seperti ketika menggagalkan peluang dari Jaime Ayovi. Peru bukannya tanpa serangan lagi karena di menit akhir, nyaris saja serangan balik yang mereka lakukan diubah menjadi gol oleh Raul Ruidiaz. Sementara Ekuador harus mengakhiri pertandingan dengan 10 pemain karena Gabriel Achilier menerima kartu kuning keduanya di menit 93.

Ekuador 2-2 Peru (E. Valencia 39’, Bolanos 48’ / Cueva 5’, Flores 13’)

Ekuador: Alexander Dominguez; Juan Carlos Paredes (Jaime Ayovi 46’), Gabriel Achilier, Arturo Mina, Walter Ayovi; Carlos Gruezo, Christian Noboa; Miller Bolanos (Fidel Martinez 62’), Antonio Valencia, Jefferson Montero (Juan Cazares 88’); Enner Valencia

Peru: Pedro Gallese; Renzo Revoredo, Christian Ramos, Alberto Rodriguez, Miguel Trauco; Renato Tapia, Oscar Vilchez (Raul Ruidiaz 73’); Christian Cueva, Alejandro Hohberg (Andy Polo 50’), Edison Flores (Yoshimar Yotun 79’); Paolo Guerrero

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...