Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Ekuador vs Uruguay 2-1: Masih 100 Persen Sempurna!

Hasil Ekuador vs Uruguay 2-1: Masih 100 Persen Sempurna!

Ekuador 2-1 Uruguay

Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2018 pertandingan antara Ekuador vs Uruguay berakhir dengan kedudukan 2-1 di Stadion Atahualpa, Quito, Jumat 13 November 2015. Kemenangan ini pun membawa Ekuador masih sempurna dengan 100 persen kemenangan setelah sebelumnya juga mengalahkan Argentina dan Bolivia.

Tekanan yang diberikan tuan rumah baru membuahkan hasil di menit 23. Sebuah umpan terobosan dari Cristian Noboa ke sisi kiri pertahanan Uruguay diterima dengan baik oleh Juan Carlos Paredes. Dari sana, ia memberikan umpan tarik ke depan gawang dan disambut oleh Felipe Caicedo menjadi gol.

Uruguay pastinya tak tinggal diam. Mereka berjuang keras untuk bisa menyamakan kedudukan namun apa yang mereka inginkan baru tercapai di menit 49. Berawal dari tendangan bebas Nicolas Lodeiro, Edinson Cavani lepas dari kawalan para pemain Ekuador dan menanduk bola masuk ke gawang Alexander Dominguez.

Sayangnya gol itu memantik semangat pasukan Ekuador untuk kembali menyerang. Sepuluh menit setelah gol Cavani, fans Ekuador kembali bersorak ketika Fidel Martinez mengemas gol hasil dari kejeliannya memanfaatkan bola rebound dari tendangan Jefferson Montero yang ditepis Fernando Muslera.

Menariknya Ekuador dengan jeli memancing emosi para pemain Uruguay setelahnya. Mereka bermain tenang dan mengulur waktu yang membuat para pemain Uruguay menjadi tak sabaran dan sekalipun bisa menyerang, hasilnya pun sama sekali tak maksimal.

Ekuador 2-1 Uruguay (Caicedo 23’, Martinez 59’ / Cavani 49’)

Ekuador: Alexander Dominguez; Juan Paredes, Gabriel Achilier, Frickson Erazo, Walter Ayovi; Cristian Noboa, Pedro Quinonez (Alex Bolanos 47’), Jefferson Montero (Angel Mena 90’), Fidel Martinez; Miller Bolanos (Juan Cazares 82’), Felipe Caicedo

Uruguay: Fernando Muslera; Maxi Pereira, Sebastian Coates, Diego Godin, Martin Caceres; Egidio Arevalo, Alvaro Gonzalez (Alvaro Pereira 89’), Carlos Sanchez, Nicolas Lodeiro (Diego Rolan 63’); Edinson Cavani, Abel Hernandez (Michael Santos 86’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...